Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Peran Utama Dari kemenangan Persija Jakarta

Peran Utama Dari kemenangan Persija Jakarta

34 0
Peran Utama Dari kemenangan Persija Jakarta

Tribunbola – Evan Dimas Darmono pemain anyar Macan Kemayoran, bermain bagus pada pertandingan pembuka Liga 1 Shopee 2020 menghadapi Borneo FC di Minggu malam 01-03-2020 WIB.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut sudah membuat satu gol pada keberhasilan Macan Kemayoran dari Borneo yang berlangsung di stadion Utama Gelora Bung Karno. Evan Dimas masuk ke lapangan pad waktu pertengahan babak awal, di menit 20 dia meraih keyakinan agar mengambil alih Sandi Sute.

Tugas utamanya di posisi tengah pertahanan membawa Persija Jakarta memenangi laga dengan Borneo FC dengan meraih skor terakhir 3-2 di menit 86 pemain gelandang yang berusia 24 tahun tersebut ikut membuat satu gol.

Jika aku mengomentari gol tersebut karena dari manajemen dan pemain serta pelatih. aku gak ada ambisi untuk membuat gol. aku rasa dengan jalan apa mampu menolong skuad dan meraih kemenangan per laga. Ucap pemain gelandang tersebut yang di kutip dari situs resmi Macan Kemayoran.

Permainan bagus Evan Dimas Darmono pada ajang Liga 1 shopee 2020 jadi banyak pujian kepada Evan Dimas termasuk salah satunya dari pria asal Brazil sekarang menjadi pelatih Persija Jakarta yaitu Sergio Farias, sang pelatih yang berusia 52 tahun itu mengklaim di turunkannya Evan Dimas pada babak awal membuat posisi tengah Macan Kemayoran menjadi semakin kuat.

Pada hari ini dia sangat bermain bagus, Evan Dimas sebagai gagasan di posisi tengah oleh pemain lainnya, Evan lincah dan bisa mendominasi bola, Evan Dimas merupakan peran penting dari keberhasilan kami.ucap yang pelatih asal Brazil.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.