Pep Tidak Mau Pusingkan PSG di Liga Champions

0
13
pep
bitter_6

Jelang pertemuan Chanpions Man City dengan RB Leipzig, 15 September esok, pelatih Pep Guardiola menjawab wartawan seputar perhatiannya pada laga tersebut.

Pep justru enggan memikirkan pertemuan kontra PSG yang akan terjadwal pada 28 September nanti. Menurutnya, laga pembuka lawan Leipzig jauh lebih berbahaya sekarang.

“Jujur, saya tidak pernah memikirkan PSG saat ini. Semua tim yang kami hadapi akan sangat berat. Dan laga pertama lawan Leipzig juga sangat penting bagi kami,” ujarnya.

“Pertandingan pertama selalu sulit, itu pengalaman kami. Dan melihat calon lawan sebagai tim yang besar dan kuat di Jerman. Mereka menjadi kandidat yang merepotkan tim-tim besar seperti Munich dan Dortmund, itulah kualitas lawan kami.”

Pertandingan ini akan menjadi ujian penting dan bagus untuk kami. Apa yang harus kami lakukan adalah fokus dan melakukan seperti yang terakhir kami terapkan kontra Leicester,” terang Pep dikutip dari Sky Sports.

Pep memang dikenal kerap memberikan komentar positif bagi lawan maupun pesaing mereka.

Misalnya komentar dukungan buat Mikel Arteta pelatih Arsenal. Pep telah meminta para fans bersabar. Dia merasa jika situasi Arteta disebabkan karena skuat Arsenal yang dihantam badai cedera.

“Selama dua tahun kami bekerja, Arteta juga mengajari saya banyak hal. Dia seorang pemimpin dan manajer hebat. Kami (Man City) merasa kehilangan ketika dia memilih pergi,” ujar Guardiola kepada BT Sport.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini