Pep Tidak Kecewa City Kalah Oleh PSG

0
29
pep
bein_sports_7

Pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola mengaku tidak kecewa meski timnya kalah 0-2 dari tuan rumah PSG di penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (29/9) dinihari WIB tadi.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, permainan City tidak buruk. Demikian pernyataan singkat Pep seperti diunggah dalam Twitter resmi klub.

“pada 10 menit terakhir kami memberikan permainan terbaik. Semua dalam performa bagus dan kami melakukan semuanya dengan maksimal.”

“Pertahanan tim cukup rapih. Namun, serangan balik mereka adalah berbahaya dengan kapasitas pemain yang mereka punya.”

“Aku tetap menyanjung performa timku. Mari kita jadikan kekalahan sebagai ajang introspeksi setelah laga. Dalam pertandingan kita bisa saja kalah dan menang.”

Kemenangan PSG menjadi istimewa bagi Lionel Messi yang membuka kran gol perdana di timnya.

Tuan rumah memulai laga dengan gemilang. Bagaimana tidak, baru delapan menit laga berjalan, namun PSG sudah unggul lewat sepakan Idrissa Gueye. Berawal dari serangan balik, Kylian Mbappe melepas bola mendatar dari sisi kiri yang gagal disambar oleh Neymar. Namun Gueye dengan sigap menyepak bola yang tidak bisa dihalau oleh Ederson. Skor 1-0 PSG unggul.

Ironisnya, gelombang serangan Man City justru membuat mereka lengah. Alhasil di menit ke-74 gawang mereka bobol oleh aksi Lionel Messi. Bintang Argentina tersebut sukses mencetak gol pertamanya untuk klub setelah mendapatkan assist dari Mbappe di luar kotak penalti. Kemenangan 2-0 untuk Messi dkk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini