Pep Senang Permainan City Berubah Drastis

0
34
pep
onet_7

Rasa bangga membuncah dalam dada pelatih Mancheser City, Pep Guardiola usai timnya melibas remuk Norwich di laga kedua Premiership dengan telak 5-0!

Menurutnya, permainan mereka berubah dalam waktu hanya seminggu. “Minggu lalu kami menyedihkan dan tidak pantas disebut tim pemegang juara liga, namun kami membalikkan permainan dan menakutkan semua lawan sekarang,” katanya dikutip dari media lokal BBC.

“Apa yang kami lakukan sekarang adalah hasil dari persaingan di dalam dan luar lapangan. Semua bersaing dan ingin bermain. Ini normal terjadi dan itu membuatku bangga pada mereka. Bagus!”

Sebelumnya, saat minggu lalu dikalahkan Spurs, Pep tidak terlalu puas dengan permainan timnya. “Kami terlalu banyak membiarkan mereka (Tottenham bermain bebas), kami tidak bisa mengendalikannya, terutama hal sederhana ketika Anda kehilangan umpan di posisi tertentu. Hal itu memang selalu lebih sulit. Sepak bola adalah gol, dan Son Heung-min mencetak gol, sementara kami tidak bisa,” ungkap Guardiola.

“Tapi saya rasa itu normal untuk musim dengan tidak banyak persiapan (saat pramusim). Semangatnya sudah bagus tapi kami kalah. Saya lebih terkejut ketika melihat betapa bagusnya (permainan),” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini