Pep Guardiola Minta Fans Tidak Ragukan Mikel Arteta

0
35

Hasil buruk demi hasil buruk terus mendera Arsenal di awal musim 2021/22 ini. Baru tiga pekan Liga Inggris berjalan, The Gunners kini terpuruk di dasar klasemen setelah kalah di tiga laga beruntun. Terkini, Man City yang membabat mereka dengan skor telak 0-5.

Mikel Arteta selaku manajer Arsenal pun kini terus disorot. Posisinya mulai terancam seiring dengan performa Arsenal yang tidak membaik. Akan tetapi manajer Man City, meminta para fans bersabar. Dia merasa jika situasi Arteta disebabkan karena skuat Arsenal yang dihantam badai cedera.

“Selama dua tahun kami bekerja, Arteta juga mengajari saya banyak hal. Dia seorang pemimpin dan manajer hebat. Kami (Man City) merasa kehilangan ketika dia memilih pergi,” ujar Guardiola kepada BT Sport.

“Semua pasti ingin hasil yang cepat, namun Arteta tidak memiliki skuat yang dia butuhkan. Delapan pemain cedera, termasuk tiga pemain inti. Semua manajer butu skuat yang prima untuk bersaing di level tertinggi,” tutupnya.

Kendati demikian, alasan cedera nampaknya tidak akan meyakinkan fans atas buruknya penampilan Arsenal. Kendati kalah dari Man City dan Chelsea di dua pekan terakhir, Arsenal juga ditekuk oleh tim promosi, Brentford di pekan pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini