BerandaLiga InggrisPenjelasan Klopp Soal Penampilan Buruk Firmino Musim ini

Penjelasan Klopp Soal Penampilan Buruk Firmino Musim ini

Roberto Firmino memperlihatkan penampilan buruk karena itu seiring dengan kesulitan yang tengah dihadapi oleh Liverpool pada sepanjang musim ini.

The Reds mengalami prestasi yang merosot jauh setelah menjadi juara Premier League dengan begitu perkasa pada musim lalu.

Mereka kesulitan untuk sekadar finis di empat besar dan bahkan mungkin akan melewatkan pentas Liga Europa pada musim depan.

Firmino, yang seharusnya menjadi mesin gol sebagai pemain nomor 9, hanya mampu mencetak enam gol di sepanjang musim ini, dan Klopp ditanyakan tentang penurunan performanya.

“Itu adalah gabungan dari segala yang terjadi pada musim ini, 100 persen. Kami tidak berada dalam dreamland jadi Anda bisa melalui masa-masa seperti ini, namun tentu saja, itu hanya untuk sementara, bukan selamanya. Tidak ada keraguan mengenai itu,” tutur Klopp kepada para reporter, dikutip dari Goal.

“Bobby tidak kelelahan atau tua, atau kehilangan segalanya. Kami melihatnya di sesi latihan, namun kami perlu memastikan bahwa itu keluar lebih sering di saat pertandingan berlangsung. Ini adalah persoalan umum bagi kami.”

Badai cedera telah menghantam Liverpool pada sepanjang musim ini, dan menurut Klopp, itu memengaruhi permainan Firmino dan juga pada pemain lainnya.

“Ketika kami kehilangan pertahanan dan kestabilan karena badai cedera, maka semua pemain harus bermain dengan cara berbeda untuk melindungi pertahanan,” sambungnya.

“Ada banyak hal kompleks yang terjadi pada musim ini dan sejauh ini, itulah alasan yang kami ketahui. Namun tentu saja, itu tidak menjadi alasan kegagalan, dan saya harap ini menjelaskan.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini