Penjelasan Hubungan Quique Setien Dengan Lionel Messi

0
139
MADRID, SPAIN - MARCH 01: Quique Setien, Head Coachof Barcelona reacts during the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)

Manajer Barcelona yaitu Quique Setien menjelaskan tentang kabar yang menyebut bahwa hubungan nya dengan Lionel Messi sedang tidak akur. Sebab muncul beberapa kabar yang mengatakan bahwa dua sosok penting itu sedang tidak dalam satu suara. Mereka berdua terlihat perseturuan dingin.

Seperti diketahui bahwa dalam beberapa pekan yang lalu Messi menjadi sering mucul di media. Ia mengatakan beberapa hal mengenai tim maupun peforma Barca. Ia mengatakan bahwa ia merasa kecewa dengan pelatih serta jajaran internal Barca. Bahkan kapten tim ini juga pesimis tim nya akan mampu memenangkan gelar Liga Champions.

Dan kritikan yang dilayangkan oleh pemain asal Argentina ini lah yang membuat kabar keretakan tim mejadi lebih kuat. Ditambah gesture yang ditampil kan oleh Messi dalam beberapa laga terakhir mengisyaratkan bahwa dirinya memang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja.

Merasa Masih Didukung

Penjelasan Hubungan Quique Setien Dengan Lionel Messi

Setien pun memberikan klarifikasi mengenai kabar yang beredar itu. Hal itu dikatakan nya setelah laga terakhir Barca dalam kemenangan 5-0 melawan Alaves. Ia menolak bahwa tim nya sedang retak. Bahkan ia merasa masih diberikan dukungan oleh semua pihak seperti pemain dan manajemen.

“Saat ini yang bisa saya katakan adalah bahwa semua kabar itu adalah bohong. Kami baik-baik saja bahkan saya masih mendapatkan dukungan yang luar biasa dari semua pihak. Kami harus berani mengutarakan kritikan kepada diri kami sendiri,” ujar Setien dilansir Sport.

“Dalams setiap laga kami memang harus memutuskan banyak sekali keputusan penting. Dan terkadang kami memang melakukan kesalahan, dan itu yang harus kami perbaiki. Emosi setelah laga kemenangan tentu akan berbeda jika kita mendapatkan kekalahan,”

Seperti Pemain Lainnya

Jika kita menelaah komentar dari Setien diatas, maka bisa kita simpulkan bahwa perkataan buruk dari Messi terjadi ketika tim mendapatkan kekalahan. Sementara diluar hal itu ia merasa bahwa hubungan nya dengan Messi sama seperti pemain lain nya, tidak ada masalah.

“Saat ini tida ada yang membuat saya harus pergi dari sini. Semua berjalan dengan bagus, dan tentu saja saya juga mendapatkan dukungan. Karena jika tidak maka saya tentu akan berfikir untuk segera pergi. Namun kini saat nya kami fokus untuk laga di ajang Liga Champions,” tutup nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini