BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPengakuan Mo Salah yang Termotivasi Hadapi Sergio Ramos

Pengakuan Mo Salah yang Termotivasi Hadapi Sergio Ramos

Insiden di final Liga Champions 2018 tidak membuat Mohamed Salah ingin balas dendam kepada Sergio Ramos, namun sang penyerang Liverpool mengakui bahwa ia memiliki motivasi tambahan untuk mengalahkan Real Madrid pada babak perempat final yang akan mulai digelar pekan depan.

Di Kiev, Ukraina, Salah yang sedang melakoni musim spesialnya bersama The Reds dilumpuhkan dengan satu gerakan a la Taekwondo oleh Ramos.

Sang defender Los Blancos lolos dari hukuman kartu merah dan Salah harus ditarik keluar secara prematur karena mengalami cedera bahu.

Liverpool pun kalah dengan skor 1-3 pada akhirnya, karena blunder Loris Karius dan juga gol salto fenomenal Gareth Bale.

Menjelang pertemuan terbarunya dengan Madrid pada perempat final Liga Champions, pemain tim nasional Mesir tersebut mengatakan bahwa ia tidak berusaha untuk membalaskan dendamnya kepada sang kapten Madrid, namun mengakui bahwa ada sesuatu yang membuatnya lebih termotivasi daripada biasanya.

“Boleh dibilang bahwa saya punya motivasi spesial untuk memenangkan pertarungan ini dan lolos ke semifinal. Namun yang terjadi sekarang tidak akan mengubah hasil akhir di Kiev. Itu sudah berlalu,” terang Salah kepada Marca.

Pada leg pertama, tim besutan Jurgen Klopp akan bertandang lebih dulu ke Estadio Alfredo Di Stefano, sebelum Anfield digunakan sebagai tempat penentu pada pekan berikutnya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini