Penang FA Dapatkan Ryuji Utomo, Beknya Persija Jakarta

0
125
Persija

Bek tengah milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo resmi berkarier di Malaysia. Ia dipinjamkan Persija ke Penang FA setahun penuh hingga Desember 2021.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengutarakan bahwa banyak klub yang meminati Ryuji. Akan tetapi, setelah dipilih-pilih, Penang FA memiliki penawaran menarik.

Manajemen berharap, Ryuji bisa bermain konsisten. Jika ini ini terjadi, tentu bakal menjadi keuntungan bagi Ryuji sendiri dan Timnas Indonesia.

Penang FA merupakan klub promosi di musim ini yang sebelumnya menjadi juara Malaysia Premier League 2020 (kasta kedua Liga Malaysia). Klub berjuluk The Panthers itu juga memiliki catatan empat kali juara Malaysia Cup, dan satu Malaysia FA Cup.

“Proses kepindahan Ryuji ke Penang FC sudah rampung. Penang tertarik dengan jasa Ryuji karena memiliki kualitas yang sangat baik, serta mempunyai kepribadian yang bagus. Kami yakin sepulangnya dari Penang, Ryuji akan semakin matang dan menjadi tembok kokoh bagi lini belakang Persija,” tutur Panca,

Sebelumnya Persija membuka peluang untuk para pemain pilar berkancah di luar negeri. Hal ini tak terlepas dari belum ada kepastian digelarnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini