Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Peminat Upamecano Harus Sediakan Dana Segini

Peminat Upamecano Harus Sediakan Dana Segini

55 0

Salah satu peserta Bundesliga yaitu RB Leipzig kini dikabarkan telah memberikan info kepada Manchester United dan juga Real Madrid mengenai transfer salah satu pemain nya Dayot Upamecano. Leipzig sendiri kabar nya sudah memberikan info mengenai harga yang mesti ditebus untuk mendapatkan sang pemain bertahan.

Seperti diketahui bahwa Upamecano sendiri adalah salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Leipzig. Ia sudah menjadi pemain utama di sana semenjak tiga musim yang lalu dan ia adalah salah satu pemain andalan bagi Die Roten Bulen. Dan hal itu pun membuat nya menjadi incaran banyak tim besar seperti Manchester United dan juga Real Madrid.

Dilansir France Footbal saat ini pun Leipzig sudah bersiap untuk kehilangan pemain andalan nya itu. Akan tetapi mereka juga sudah memberikan harga minimal yang harus dibayarkan oleh klub peminat bintang muda nya itu.

Siap Berpisah

Kontrak pemain yang masih berusia 22 tahun ini diketahui sudah akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Mereka pun sudah berusaha untuk membujuk sang pemain untuk memperpanjang kontrak nya, namun sang pemain menolak nya. Dan Leipzig pun tidak memiliki pilihan lain selain menjual nya.

Sebab jika mereka tetap bersikeras tidak mau menjual nya , maka mereka bisa kehilangan sang bek muda dengan status free transfer di musim depan. Dan meskipun kini kontrak sang pemain akan habis, mereka tidak akan menurunkan harga Upamecano.

Mereka yakin bahwa Upamecano adalah salah satu bek muda terbaik saat ini, untuk itu mereka mengharuskan sang tim peminat membawa uang sekitar 60 juta Euro. Sesuai dengan nilai klausul yang ia miliki pada saat ini.

Pilih Real Madrid

Dan kini sejumlah artikel memberitakan jika sang pemain agak nya akan lebih suka jika pindah ke raksasa Spanyol yakni Real Madrid. Sebab menurut laporan itu, sang pemain memang sudah memimpikan untuk bisa bermain bagi Los Blancos.

Real sendiri saa ini memang tengah mencari sosok bek tengah baru untuk menjadi penerus bagi kapten mereka Sergio Ramos. Meski ia masih bisa bermain dengan konsisten, namun dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun dan diyakini jika Ramos cepat atau lambat akan mengalami penurunan peforma.

Dan dengan usia yang masih muda, Upamecano pun diyakini bisa menjadi andalan Madrid untuk satu dekade mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.