Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pemecatan Carlo Ancelotti, Baik Untuk Kedua Pihak

Pemecatan Carlo Ancelotti, Baik Untuk Kedua Pihak

53 0
Pemecatan Carlo Ancelotti, Baik Untuk Kedua Pihak

Italia – Carlo Ancelotti bercerita mengenai keputusan Napoli untuk memecat dirinya akhir tahun lalu. Langkah Napoli sudah tepat menurut Don Carlo.

Napoli memecat Ancelotti pada pertengahan Desember 2019 karena gagal mendongkrak perfoma klub dan tak kunjung meraih kemenangan dalama tujuh laga beruntun di Liga Italia. Posisi juru taktik tim asal Naples itu kemudian diisi oleh Gennaro Gattuso.

Ancelotti melanjutkan kariernya di Inggris bersama Everton. The Toffees mulai mendapat kenaikan dari papan bawah ke zona pesaingan Liga Eropa.

Don Calro dikatakan belum melupakan tim Napoli meski tengah fokus membawa Everton menembus Liga Eropa. Dia mengatakan masih terus memantau perkembangan II Partneopei yang sudah mulai menunjukkan tren positif di Liga Italia bersama Gattuso.

Napoli memenangkan tiga pertandingan dari empat laga terakhirnya di Liga Italia. Dries Mertens dkk mampu mengalahkan tuan rumah Cagliari 1-0 di pekan 24 laga yang berlangsung Senin dini hari 17-02-2020 WIB.

Mantan pelatih Napoli itu mengatakan soal pengalamannya di masa-masa akhirnya bersama Napoli. Menurutnya, keputusan klub untuk memutuskan kerja sama dengannya adalah langkah terbaik untuk kedua pihak.

“Dalam dunia sepakbola,kamu akan dinilai dari hasil dan saat itu mereka tidak berada di kelas yang seharunsya. Keputusan tersebut di buat menurut persetujuan dan itu sudah benar. Saya jadi lebih baik dan Napoli juga,” kata Ancelotti dikutip dari Detik Sport dilansir dari Football Italia.

“Napoli adalah pengalaman yang luar biasa. Saya bisa bertemu para pemain dan orang-orang yang bekerja dengan saya. Kotanya selalu ada disana dan menunggu saya untuk datang berkunjung disaat liburan tiba,” lanjutnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.