Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pemain Timnas Sekarang Yang Berteknik Tinggi [Part 1]

Pemain Timnas Sekarang Yang Berteknik Tinggi [Part 1]

10 0

Era Egy Maulana Vikri bersama skuad Timnas Senior Indonesia sudah dimulai. Nama pemain Lechia Gdansk ini masuk dalam TC (Training Center) pelatih Shin Tae-Yong di Jakarta.

Pelatih Timnas asal Korea Selatan, Shin Tae-Yong memasukan nama Egy dan 25 pemain lain untuk mengikuti TC yang berlangsung 1 Agustus 2020 mendatang di Stadion Madya – Jakarta.

Ini menjadi panggilan kedua bagi Egy Maulana Vikri. Sebelumnya, winger Lechia Gdansk itu sempat masuk dalam skuad Timnas Indonesia saat melakoni laga uji coba kontra Islandia, Januari 2018 lalu.

Egy adalah salah satu dari banyak pemain kreatif dalam skuad Timnas “Garuda” Indonesia sekarang. Winger 20 tahun ini mempunyai atribut lengkap seorang gelandang kreatif.

EGY MAULANA VIKRI

Dengan modal kaki kiri istimewa dan postur seperti Lionel Messi, Egy Maulana Vikri begitu lincah mengolah si kulit bundar, mampu melewati 1 – 2 pemain lawan dan mampu memaksimalkan kesempatan sempurna.

Sebelum promosi bersama Timnas Senior, Egy pernah tampil bersama dengan skuad Timnas U-19 dan U-22. Dari 2 timnas level usia tersebut, pemain asli Medan, Sumatera Utara itu juga diplot untuk menjadi winger kanan dan gelandang serang. Akhir-akhir ini, posisi Egy Maulana Vikri lebih dipatenkan untuk menjadi seorang winger kanan.

Dari posisi ini, potensi Egy Maulana Vikri sebagai sosok pemain kidal dengan teknik luar biasa mampu berkembang dengan sangat baik. Sang pemain yang memang gemar mendribble bola mampu melakukan pergerakan menusuk maupun beradu lari di sisi lapangan.

Catatan statistik Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk di ajang Ekstraklasa Polandia 2019/2020!

  • Penampilan : 1.
  • Goal : 0.
  • Assist : 0.

Bukan hanya Egy, siapa lagi sosok kreatif dengan teknik tinggi bersama dengan Timnas Indonesia sekarang?

ADAM ALIS SETYANO

Seorang pemain dengan teknik tinggi memang begitu identik dengan seorang pemain tengah. Sebagai seorang gelandang, sosok Adam Alis Setyano mempunyai kreativitas di atas rata-rata. Untuk kali pertama, Adam Alis memperoleh panggilan Timnas Indonesia di tahun 2017 lalu.

Adam Alis Setyano merupakan sosok dengan kualitas individu luar biasa. Menempati posisi sebagai seorang gelandang serang atau playmaker, Adam Alis juga mempunyai potensi untuk tampil sebagai seorang sayap kiri. Penggawa Bhayangkara FC itu memang senang berlama-lama bersama dengan bola.

Adam Alis Setyano mempunyai kelebihan dribble bola menawan. Pemain 26 tahun ini juga mempunyai kualitas untuk dapat melewati 1 – 2 pemain lawan.

Catatan statistik Adam Alis Setyanto bersama Bhayangkara FC di ajang Shopee Liga 1 Indonesia 2020!

  • Penampilan : 2.
  • Goal : 0.
  • Assist : 1.
  • Total Menit Bermain : 117’ menit.
Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.