Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pemain-Pemain Termahal di La Liga Musim 2019-2020

Pemain-Pemain Termahal di La Liga Musim 2019-2020

7 0

Dengan selesainya La Liga era 2019-2020, klub-klub spanyol di divisi utama bisa beristirahat. Mulai dari para pemain sampai staff kepelatihan bisa bernafas lega untuk saat ini sambil mempersiapkan rencana untuk musim depan.

Klub yang juara bisa bersenang-senang dan menikmati liburan mereka sedangkan yang kalah harus menanggung malu.

Namun laga-laga yang berlangsung selama 38 minggu ini juga membuat banyak media dapat menilai atau menemukan pemain-pemain dengan harga mahal untuk musim ini.

Bagian Belakang Pertahanan

Untuk bagian penjaga gawang ada pemain asal Slovenia Jan Oblak. Penjaga gawang ini digadang-gadang sebagai penjaga gawang terbaik saat ini. Musim 2019-2020 ini saja Oblak hanya kebobolan 27 kali dari 38. Dia sendiri bernilai 80 juta euro

Untuk bek tengah ada Jose Maria Jimenez yang  memiliki nilai jual sebesar 56 juta euro. Pemain asal Uruguay ini mampu bekerja sama dengan felipe dan Stefan Savic untuk menjadi jantung pertahanan Atletico.

Raphael Varane, bek tengah real Madrid, menjadi salah satu tumpuan pertahanan di Real Madrid. Pemain asal prancis yang dibandrol dengan harga 64 juta dollar mampu mengantar Real Madrid menjadi juara La Liga di musim ini.

Lalu ada bek kiri asal brazil, Renan Lodi,  yang bernilai sebesar 50 juta euro musim ini. Penampilannya yang paling mencolok justru saat melawan Liverpool di Liga Champion.

Tidak  kalah ketinggalan ada Nelsen Semedo sebagai bek kanan Barcelona. Semedo dianggap memiliki potensi dan bahkan dibandrol dengan harga 40 juta euro.

Gelandang dan Striker Kelas Atas La Liga

Dengan harga 64 juta Euro, Casemiro  memimpin orkestra madrid dengan memberi umpan indah dan akurat

Frenkie de Jong menjadi pembelian paling panas di Barcelona dengan 72 juta euro. Namun, cedera yang parah membuat dia kesulitan tampil maksimum.

Pemain Atletico madrid, Saul juga masuk dengan nilai 72 juta euro. Saul sendiri merupakan pemain andalan Diego Simeone dalam laga penting

Pemain Barcelona asal prancis, Antoine grizmann, masuk dengan mahar 96 juta euro. Walaupun memiliki nilai yang sangat tinggi, Griezmann belum dianggap pengganti Neymar

Pembelian Madrid dari Chelsea, Eden Hazard, juga masuk dengan harga 80 juta euro. Sayangnya beberapa cedera menganggu performa aslinya.

Dan yang terakhir tentu saja, Lionel Messi, dengan nilai jual 114 juta euro. Harga tersebut masih bisa naik lagi jika Lionel Messi bisa bermain baik di liga champion.  Messi sendiri sudah 10 tahun lebih menjadi pemain termahal di La liga. Hampir tidak ada yang mampi melewatinya.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.