Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pemain Liga 1 2020 yang Pernah Tampil di Liga Champions

Pemain Liga 1 2020 yang Pernah Tampil di Liga Champions

23 0

Kini, pesona Liga Indonesia semakin memikat pemain Eropa untuk bergabung. Bahkan di Shopee Liga 1 2020 terdapat pemain yang pernah tampi di Eropa. Terlebih lagi, mereka pernah bermain di Liga Champions.

Pertama ada Marco Motta. Ia menjadi pemain terkenal di Shopee Liga 1 2020. Selain itu, ia juga sempat tampil di kompetisi Liga Champions. Bahkan ia sempat tiga kali tampil di Liga Champions.

Berdasar informasi Transfermarkt, ia tampil di Udinese dan AS Roma. Ketika ia membela Udinese, timnya berhadapan dengan Wender Bremen. Hal tersebut saat penyisihan Grup C Liga Champions 2005/2006. Pada pertandingan tersebut, ia menjadi starter dan tampil penuh.

Pada musim 2008/2009, itu merupakan penampilan kedua dan ketiga di Liga Champions. Saat itu, ia membela AS Roma yang berhadapan dengan Arsenal di babak 16 besar. Pada pertandingan tersebut, ia bermain penuh hingga tambahan waktu dalam dua pertemuan.

Melvin Platje Tampil di Babak Kualifikasi

Kedua ada Melvin Platje. Ia juga merupakan pemain yang sempat merasakan Liga Champions. Berdasar informasi dari Transfermarkt, ia bermain dua kali di Liga Champions. Penyerang Bali United tersebut tampil di babak kualifikasi Liga Champions musim 2013/2014.

Ketika itu, Melvin Platje bermain di klub Azerbaijan, Nefthci Baku. Di klub tersebut, ia tampil dua kali di Liga Champions. Dia berhadapan dengan tim Albania, KF Skenderbey sebanyak dua kali. Hal tersebut terjadi pada babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Sedangkan pemain ketiga adalah Paulo Sergio. Saat ini dia menjadi pemain Bali United di Shopee Liga 1 2020. Bahkan ia pernah tampil di Liga Champions. Pemain berposisi gelandang tersebut tampil di Liga Champions pada 2012/2013.

Paulo Sergio Terbanyak

Masih beracuan dari Transfermarkt, Paulo Sergio tampil dalam dua leg di Liga Champions. Ketika itu, ia bermain di klub asal Siprus, AEL Limassol. Ia bermain di babak kualifikasi ketiga pertemuan pertama dan sekali pada babak penyisihan.

Ketika itu, lawan-lawan yang dihadapi juga cukup berat. Mulai dari tim Irlandia Utara, Linfield FC, kemudian tim Serbia, Partizan Belgrade, dan tim Belgia, Anderlecht.

Ketiga pemain tersebut merupakan pemain yang sempat tampil di Liga Champions. Kini Marco Motta, Melvin Platje, dan Paulo Sergio melanjutkan karir di Liga Indonesia. Bergabungnya ketiga pemain tersebut membuat Liga Indonesia semakin dilirik pemain Eropa.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.