Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pemain Juventus Terjangkit, Inter Milan Dikarantina

Pemain Juventus Terjangkit, Inter Milan Dikarantina

23 0

Mewabahnya pandemi COVID-19 memberikan dampak yang cukup besar terlebih di Italia yang saat ini jumlah korban terus meningkat. Bahkan korban jiwa telah menembus angka 2.500 orang dan 31.506 orang positif. Bahkan beberpa diantaranya yaitu sebanyak 12 orang pemain Serie A positif terkena virus COVID-19.

Imbasnya seluruh kegiatan olahraga dihentikan sementara termasuk Liga Italia Serie A setidaknya hingga 4 April 2020. Hingga kini Juventus terus mengampanyekan agar para pendukungnya bisa memberikan sumbangan untuk melawan wabah tersebut.

Menurut laporan La Stampa bos Si Nyonya Tua, Andrea Agnelli bersama keluarganya turut berdedikasi untuk italia. Ia menyumbangkan dana sebesar 10 juta Euro dan juga 150 respirator. Dengan sumbangan tersebut Andrea Agnelli berharap mampu membantu otoritas setempat menangani virus corona.

Sedangkan Juventus sendiri begitu merasakan dampak mewabahnya virus corona tersebut. Selain ditundanya kompetisi Serie A, pemain dari Juventus juga terjangkit virus corona. 2 orang positif terjangkit yakni Daniele Rugani sebagai bek dan Blaise Matuidi yang menjadi gelandang La Vechia Signora. Bahkan tercatat, Rugani merupakan pemain di Liga Italia Serie A yang pertama positif terjangkit virus corona.

Kabar tidak sedap juga berhembus dari klub asuhan Antonio Conte, Inter Milan yang saat ini mengalami karantina. Adanya proses karantina berdampak bagi Conte dan para pemainnya yang kini harus berjauhan.

Langkah karantina oleh pihak manajemen Inter Milan diambil kala mengetahui bek Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terjangkit. Berita terjangkit tersebut tepat beberapa hari setelah Inter Milan bertemu Juventus dalam laga Seria A.

Meskipun saat kedua tim bertemu, Rugani hanya mengisi bangku cadangan. Namun langkah antisipasi diambil atas dasar kekhawatiran kalau pemain, pelatih, atau staff Inter Milan berinteraksi dengan Rugani usai pertandingan.

Cara Antonio Conte Dampingi Anak Asuhnya Di Kala Karantina

Peraturan perihal karantina membuat Antonio Conte tidak bisa secara langsung mendampingi para pemainnnya. Namun hal tersebut tidak menjadikan alasan bagi pelatih Inter Milan ini untuk memantau para pemainnya. Salah satu bek Inter Milan, D’Ambrosio, menjabarkan bahwa Conte terus menghubungi para pemain bahkan terkesan lebih posesif.

Pelatihnya tersebut terus mengirimkan pesan pesan singkat kepada ia dan rekan setimnya. Bahkan terlihat takut akan hal yang bisa terjadi pada para pemainnya.

“Hingga kini pelatih terus mengirimi kami pesan dan bertanya apa yang sedang kami lakukan dan bagaimana rancangan diet serta kebugaran,” ujar D,Ambrosio.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.