BerandaLiga IndonesiaPemain Akademi PSV Eindhoven Berseragam Persib Bandung

Pemain Akademi PSV Eindhoven Berseragam Persib Bandung

Mantan pemain akademi PSV Eindhoven di Belanda, Farshad Noor resmi berseragam Persib Bandung. Pemain sekaligus kapten timnas Afghanistan itu akan membela Maung Bandung selama ajang Piala Menpora 2021 setelah kontraknya dengan Nea Salamis di Liga Utama Siprus habis.

Kabar ini dimuat tim dalam laman resmi mereka. Dmikian bunyi keterangan resminya, “Persib dengan ini menyampaikan kedatangan satu pemain asing bernama Farshad Noor. Pemain Timnas Afghanistan ini dijadwalkan sudah tiba di Bandung hari ini.”

Namun, pemain yang juga pernah bermain untuk Roda JC Kerkrade itu belum bisa langsung turun dalam partai pertama kontra Bali United, tanggal 24 Maret nanti. Pasalnya Noor harus menjalankan prokes dengan karantina sesuai aturan berlaku.

Hal ini disampaikan oleh Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dalam web klub. “Dia baru dijadwalkan akan bergabung sekitar enam hari lagi, karena harus karantina terlebih dahulu,” ujar Teddy.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini