Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Peluang Kecil Arsenal Untuk Mendatangkan Dayot Upamecano

Peluang Kecil Arsenal Untuk Mendatangkan Dayot Upamecano

27 0
Peluang Kecil Arsenal Untuk Mendatangkan Dayot Upamecano

London – Pakar sepakbola Jerman Kevin Hatchard,memberikan informasi terkait masa depan Dayot Upamecano .

Dia menilai bahwa peluang kecil bagi Arsenal mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig,karena saat ini Dayot bisa di bilang tengah melambung tinggi .

Penampilan Bek RB Leipzig sangat mengesankan sekali,hal itu dibuktikan klub RB Leipzig hanya kemasukan 25 gol hingga memasuki pekan ke 21,Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di Bundesliga dan medapatkan julukan tembok China.

Lewat kontribusinya yang ciamik di lini pertahanan. Maka membuat klub yang bermarkas di Red Bull Arena tersebut kini menduduki peringkat 2 klasemen Bundesliga.

Dayot Upamecano banyak diberitakan akan pergi meninggalkan RB Leipzig di akhir musim nanti. Sejauh ini ada tiga klub yang mengintai jasa bek Timnas Prancis U-21 itu, yaitu Arsenal, Bayern Munchen dan Barcelona.

Dengan penampilan yang konsisten itulah,Arsenal sangat serius ingin mendatangkannya. Mengingat The Gunners saat ini mempunyai lini belakang yang sangat rapuh. Sama seperti pertahanan Bayern Munchen dan Barcelona, Kedua tim tersebut ingin sekali mendapatkan tanda tangannya bisa dibilang sangat masuk akal.

Namun menurut Hatchard, sang bek RB Leipzig kecil kemungkinan akan berlabuh pada Arsenal .

“Ya, ada banyak klub bagus yang tengah mengincar jasanya” ujar Hatchard kepada talksport.

Kevin Hatchard menilai posisi Arsenal cukup tertinggal dari kedua klub raksasa untuk mendapatkan jasa Dayot Upamecona . maka dari itu Arsenal harus membuat tawaran yang menarik agar dia pindah ke Holloway.

“Situasinya dengan Leipzig adalah kontraknya akan berakhir pada musim depan. Sehingga mereka ingin sang pemain meneken kontrak baru,”Kata Hatchard.

“Tapi secara realnya dia akan pindah di akhir musim.”

“Bayern sangat tertark mendatangkannya. Barcelona juga sering dikaitkan dengannya dan saya yakin kedua klub ini akan memberikan tawaran untuknya di musim panas nanti.”

“Saya sendiri tidak yakin ia akan pindah ke Arsenal kecuali Arsenal bisa meyakinkannya dengan proyek jangka panjang. Namun saya meragukan Arsenal bisa mengamankannya.”

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.