Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pelatih Tottenham : Laga Melawan Norwich Bakal Menyulitkan

Pelatih Tottenham : Laga Melawan Norwich Bakal Menyulitkan

23 0
Pelatih Tottenham : Laga Melawan Norwich Bakal Menyulitkan

Tribunbola – Jose Mourinho sang manajer pelatih The Lilywhites percaya saat laga menghadapi Norwich City tidak bakal berlangsung dengan gampang di babak kelima Piala FA 2020.

Karena The Canaries sudah memperlihatkan kekuatannya pada sejumlah perjumpaan dengan Tottenham Hotspur. The Lilywhites tercantum sudah dua kali berjumpa dengan Norwich di musim ini pada pertandingan kompetisi Liga Inggris.

Perjumpaan awal dilakukan di kandang Norwich Carrow Road, saat pertandingan itu selesai dengan kedudukan seri 2-2. Pada perjumpaan kedua bergantian Norwich yang mendatangi ke kandang Tottenham dan berakhir dengan keberhasilan Tottenham Hotspur dengan kedudukan 2-1.

Walaupun The Lilywhites sukses mendapatkan hasil yang positif pada dua perjumpaan terakhir. Jose Mourinho tidak mau menganggap mudah lawan, karena pertandingan dipercayai bakal tidak gampang dilalukan seperti dua perjumpaan terakhir.

Bahkan Tottenham kedapatan sekarang sedang ada di tren buruk sebab mesti mengalami kegagalan pada tiga pertandingan sebelumnya. Sekarang rencana mantap harus dilakoni anak asuhannya kalau mau mendapatkan keberhasilan pada pertandingan melawan Norwich yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium Kamis dini hari 05-03-2020 WIB.

Ini bakal lumayan menyulitkan. saya rasa pada laga awal menghadapi Norwich, kita amat beruntung Sebab lolos pada kegagalan serta saya rasa di pertandingan markas amat beruntung sebab mampu meraih keberhasilan.

Mereka tampil sangat bagus, maka saya rasa bakal ada pertandingan menyulitkan lain hal . Aku Merasa sangat apik ada di sembilan ribu orang yang akan hadir dari Norwich. aku akan ulangi apa yang aku ucapkan selesai laga di sini.

bukan berarti dimana klub berada, mereka berusaha agar selalu di divisi serta aku suka klub mereka. aku lihat itu bakal sebagai laga yang menyulitkan untuk kita. Ucap Jose Mourinho yang di kutip dari Four four two.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.