Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pelatih Persebaya Surabaya Tidak Boleh Menyepelekan Lawan

Pelatih Persebaya Surabaya Tidak Boleh Menyepelekan Lawan

52 0
Pelatih Persebaya Surabaya Tidak Boleh Menyepelekan Lawan

Tribunbola – Persebaya Surabaya akan melawan Persik Kediri ketika pertandingan pembuka Liga 1 2020 pada stadion Gelora Bung Tomo di Sabtu 29-02-2020.

Manajer Pelatih Persebaya Aji Sunato memberi tahu para pemain biar tidak menyepelekan Persik kediri.

Para pemain tidak boleh menyepelekan, walaupun di Piala Gubernur Jawa Timur lalu Skuad sukses meraih 3-1. Itu tidak ada garansi. ucapnya pada konferensi pers sebelum laga pada rumah dinas wakil wali kota Surabaya di Jumat 28-02-2020.

Bagi mantan manajer pelatih Persela Lamongan tersebut, peluang skuadnya menang di pertandingan awal itu sangat besar andaikan tim asuhan Aji Santoso tampil apik. Karena, melihat dalam kompetisi pramusim, Persik Kediri bisa saja mengasih kejutan.

Aji memperlihatkan saat Persik secara mengejutkan menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 3-0 di fase grup Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Lawannya begitu percaya bakal menang gampang, nyatanya takluk. lanjut pelatih yang berusia 49 tahun tersebut.

Bagi Aji Santoso, hanya Nasir yang lagi mengalami cedera hamstring, seluruh pemain asuhannya dalam kondisi sehat serta siap tampil menghadapi Persik. Aji pun siap memainkan empat pemain bulenya dan pemain yang masih muda seperti di kompetisi pramusim lalu.

Ditanya tentang strategi, mantan pelatih Persela Lamongan menegaskan bakal melaksanakan perputaran pemain serta perubahan strategi di setiap laga. Dia berterus terang tidak kesulitan musuh yang ditemui saat ini dilatih Joko Susilo yang amat dekat dengan Aji.

aku dekat sekali dengan joko. Dari mulai jadi pemain juga telah dekat. Yang jelas soal strategi setiap pelatih memiliki cara masing-masing. aku amat percaya setiap laga aku bakal membarui strategi permainan Persebaya. tutup Aji Santoso.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.