Pelatih Daejon Ternyata Kesal dengan Asnawi Mangkualam

0
29
asnawi
ansan greeners

Pelatih Daejon, Lee Min-seong sudah memendam kekesalan kepada pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Hal ini karena timnya dikalahkan Ansan Greeners.

Kekesalan tersebut disebabkan karena Asnawi mempermalukan anak asuh Min-seoung saat menelan kekalahan 0-1 pada 24 April. Itu menjadi kemenangan pertama Ansa atas Daejon setelah 680 hari.

Kekesalan sang pelatih diungkapkan oleh Seo Young-jae. “Pelatih bilang: ‘Kamu bisa mengalahkan Asnawi? Kamu harus membalasnya’. Dia selalu mengatakan itu selama sepekan. Tapi saya tidak melihat aksi individu melalui rekaman video, melainkan taktik yang dipakai tim lawan. Kali ini, saya merasa tertantang,” tutur Young-jae dari Youtube Hana.

Hasilnya, Young-jae dapat membalas kekalahan itu, karena Daejon meraih kemenangan 2-0 di Stadion Ansan-Wa. Ia berhasil mempermalukan penggawa Timnas Indonesia U19 itu.

Min-seong merasa gembira setelah anak asuhnya mampu membalas kekalahan dari Ansan. Mon-seong mengaku ia sudah geram dengan Asnawi sebelum pertandingan itu.

“Saya pikir Seo Young-jae bukan sosok pemain yang bisa ditaklukkan Asnawi begitu saja. Saya merasa kesal seperti halnya Seo Young-jae,” ungkap Min-seong dikutip laman Star News.

“Seo Young-jae pemain bagus, dan dia tidak bisa dianggap remeh. Jadi dia memulihkan kepercayaan dirinya untuk laga tersebut. Kala itu dikalahkan Ansan, performa kami memang sangat menurun. Jadi saya merangsang motivasi mereka.” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini