BerandaLiga IndonesiaPelatih Beri Perhatian Trio Masa Depan Persib

Pelatih Beri Perhatian Trio Masa Depan Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts  menyoroti performa tiga bintang masa depan klubnya. Pasalnya ada beberapa kondisi dari Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan.

Beckham dan Idrus mendapat sorotan karena fisik mereka menurun saat berlatih jelang Liga 1 bergulir bulan Juli nanti. Keduanya pun segera mendapat pelatihan khusus untuk meningkatkan performa mereka.

“VO2max Ardi (Idrus) dan Beckham sedikit menurun. Jadi kami beri mereka tugas khusus yang memacu denyut jantung mereka lebih tinggi. Ardi sudah tampil lebih menyerang. Tapi Beckham masih kurang mengambil peran dalam membangun serangan,” kata Robert pada web resmi Persib.

Untuk kondisi M. Syafril Lestaluhu, pelatih menilainya sudah memenushi standar dan membuatnya terkesan. “Syafril adalah pemain muda dengan talenta besar. Ia sudah terlihat bisa berkembang ke level yang lebih tinggi. Kami memantau Syafril secara intensif karena dia memang punya kapasitas untuk masuk ke dalam tim senior. Dia pemain fantastis,” kata Alberts..

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini