Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pelatih Bayern Munchen Puji Perkembangan Chelsea

Pelatih Bayern Munchen Puji Perkembangan Chelsea

25 0
Pelatih Bayern Munchen Puji Perkembangan Chelsea

Tribunbola – Bayern Munchen mempunyai tugas berat saat harus mendatangi ke kandang Chelsea bakal melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Manager pelatih Bayern Munich,Hensi Flick pula sadar bahwa klubnya mampu saja mendapat kesulitan di laga tersebut.

Sekarang,pasukan The Blues-Julukan Chelsea- sebenernya ramai diisi dengan para pemain muda. Walaupun begitu pelatih Chelsea,Frank Lampard,dinilai sukses dalam mengembangkan kekuatan para pemainnya itu. Kelihatan,Chelsea mampu berjalan sampai babak 16 besar Liga Champions dan menerobos ke pringkat empat besar Klasemen Premier League.

Hansi Flick melihat tim muda kerjaan Frank Lampard mempunyai semangat berkompetisi yang sangat bagus. Situasi itulah yang harus kemudian diwaspadai oleh Hensi Flick sebab Chelsea tetap mencoba membuat gol. Bahkan di leg pertama lusa Chelsea akan bermain di markas sendiri di stadion Stamford Bridge.

Saya harus mengucapkan pujian untuk Frank Lampard. Chelsea mempunyai tim muda,dan sangat riang apabila mereka tampil,Chelsea membuat serangan balik dengan cepat dan berburu gol. Chelsea merupakan tim yang bisa menempatkan kamu di bawah banyak tekanan,terpenting saat mereka di markas.Ucap Hansi Flick sesuai dilansir dari halaman resmi UEFA selasa 25-02-2020.

Sebelumnya,Hansi Flick membicarakan pemain pinjaman Bayern Munich yaitu,Philippe Coutinho. Baginya,Coutinho mempunyai banyak kemampuan yang dapat dikeluarkan. Namun,dia menyesalkan sebab pemain yang berusia 27 tahun ini suka menempatkan dirinya sendiri dalam tekanan,yang alhasil justru menyusahkannya.

Kami selalu percaya saat kami melihat betapa Philippe Coutinho menjalani dalam pelatihan. Coutinho sangat gila sepakbola,sering dia menempatkan dirinya di bawah tekanan terlalu banyak,Philippe Coutinho sering berusaha untuk membuat tanda sendiri pada penampilan.Tutupnya

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.