Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pelatih Arsenal Ingin Aubameyang Bertahan Lama

Pelatih Arsenal Ingin Aubameyang Bertahan Lama

24 0
Pelatih Arsenal Ingin Aubameyang Bertahan Lama

Tribunbola – Mikel Arteta manajer pelatih Arsenal mengatakan tentang perpanjang kontrak baru pemain striker Arsenal yaitu Pierre-Emerick Aubameyang. Dia mengucapkan beberapa pihaknya akan membuat komunikasi dengan pemain Timnas asal Gabon tersebut tentang perpanjang kontrak baru sebelum selesai musim ini.

Seperti yang kalian dapat, karier Pierre-Emerick Aubameyang dengan Arsenal sebenarnya sedang deras diperkirakan kesinambungannya selama kurang lebih bulan belakangan. Bahkan kontrak dia dengan Arsenal cuma tinggal semusim lagi.

Andaikan manajemen klub Arsenal tidak secepatnya mengirim kontrak anyarnya terhadap pemain yang berusia 30 tahun itu, siapa tahu dia bakal pergi meninggalkan Arsenal. Situasi tersebut jelas tidak bakal jadi kabar bagus bagi The Gunners, karena dia merupakan pencetak gol terbanyak klub Arsenal pada dua musim belakangan.

Ingat bahwa posisi karier dia dengan Arsenal terlihat kurang jelas. Pelatih Arsenal saja sudah menyuruh manajemen untuk secepatnya mengirim kontrak baru terhadap Pierre-Emerick Aubameyang.

Dia mengungkapkan soal pembicaraan perpanjang kontrak anyar Aubameyang oleh manajemen Arsenal akan dijalani sebelum musim ini selesai. Mikel Arteta berdoa agar pembicaraan berproses mulus, demi Pierre-Emerick Aubameyang berdiam lebih lama bersama Arsenal.

Jelas dong, kita bakal menjalakan negosiasi itu sebelum musim ini selesai. Aku bakal memperhatikan semacam apa ambisi klub serta kita ketika pembicaraan kemudian sebab berat akan menduganya sekarang. Secara individu, Aku sangat ingin kita mampu mempertahankannya apapun keadaannya. Ucap Mikel Arteta yang diberitakan The Guardian.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.