BerandaLiga InggrisPelan tapi Pasti, Liverpool Dekati 5 Besar

Pelan tapi Pasti, Liverpool Dekati 5 Besar

The Reds mendekati posisi lima besar usai kemenangan santai dari Southampton dengan skor 2-0, Minggu (9/5) Subuh WIB tadi. Kini mereka berjarak satu poin dari West Ham di peringkat 5.

Sadio Mane membuka peluang menit 10 saat usahanya masih melambung dari tiang gawang. Delapan menit kemudian giliran Mo Salah yang apes karena usahanya digagalkan ki[er lawan, Fraser Forster. Dua menit kemudian sebuah sundulan bek Nathaniel Phillips pun masih melenceng tipis dari gawang.

Skor pecah telor akhirnya di menit 31, saat salah mengumpan ke kotak dan langsung disambut Mane dengan sundulan spektakuler untuk merubah skor 1-0! Tim tamu berpeluang di menit 71 ketika Ibrahima Diallo melakukan tembakan dalam kotak sayang masih ditahan kiper Alisson.

Skor digandakan oleh tendangan mendatar Thiago Alcantara ke pojok gawang di menit 90 usai menerima sodoran mesra Roberto Firmino. Hasil kekalahan membawa The Saints ngejoprak di posisi 16 klasemen.

Liverpool FC – Southampton FC 2-0 (1-0)

Goals: Sadio Mane (31), Thiago Alcantara (90)

Booked: Redmond

Liverpool: Alisson; Alexander Arnold, N. Phillips, R. Williams, A. Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane

Southampton: Forster; Walkers-Peters, Bednarek, Vestergaard, J. Stephens; Walcott, Prowse, S. Armstrong, Redmond; C. Adams, Tella

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini