BerandaLiga InggrisPegulat UFC Siap Beli MU Dan Celtic

Pegulat UFC Siap Beli MU Dan Celtic

Tidak habis membuat sensasi, Conor McGregor dilaporkan The Sun siap membeli klub Man Utd dan Celtic! Hal itu terungkap dalam twitnya di sosial media dan menujukkan keseriusannya.

McGregor sebelumnya adalah seorang striker di klub lokal Irlandia. Dia berkebangsaan Irlandia namun memiliki akar keluarga di Skotlandia sehingga punya kedekatan emosional dengan Celtic.

“Aku ingin memiliki klub olahraga saat ini, baik Celtic dan MU adalah dua klub yang kusukai. Aku telah bertemu dengan pemegang saham utama Celtic soal kemungkinan ini,” ujarnya dalam twitnya.

Pegulat 32 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaan 180 juta Pound dan bertambah setelah melepas saham di perusahaan whiskey Proper Twelve sejumlah 423 juta Pound. Namun sepertinya dia harus merogoh kocek lebih dalam lagi jika ingin membeli saham MU dari keluarga Glazers yang memilki saham senilai 4 milyar Pound.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini