Pedro Digaet Lazio Tanpa Biaya

0
34
pedro
roma_press_3

Klub Lazio akhirnya resmi mengumumkan kerjasama baru dengan winger warga Spanyol Pedro Rodriguez mantan pemain rival, AS Roma.

Dalam cuitan mereka di Twitter, “Memperkenalkan pemain nomor 9 kami yang baru.”

Seperti diketahui, Pedro bergabung dengan status bebas transfer usai didepak dari Roma dibawah pelatih barunya Jose Mourinho.

Kini ia juga bersedia mendapat pemotongan gaji dan sejumlah bonus pencapaian di klub Elang Biru.

 

Sebelumnya dikabarkan juga oleh media ini yang menukil kabar dari media Calciomercato menyatakan jika dirinya akan segera direkrut oleh rival abadi AS Roma, yakni Lazio. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri ingin kembali melatih Pedro yang sempat menjadi andalannya kala masih melatih Chelsea di musim 2018/19. Sumber yang sama mengklaim jika AS Roma juga telah sepakat untuk membiarkan Pedro bergabung dengan tetangga mereka tersebut.

Tidak aneh jika Pedro akan langsung menerima pinangan Lazio. Pasalnya pemain 34 tahun tersebut punya kenangan manis bersama Sarri di musim 2018/19. Kala itu Pedro dipercaya tampil di total 52 laga dengan torehan 13 gol dan lima assist. Aksinya juga berkontribusi terhadap keberhasilan Chelsea meraih gelar Liga Europa di musim tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini