Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pedro Akan Gabung Roma Musim Depan

Pedro Akan Gabung Roma Musim Depan

25 0

Winger veteran The Blues Chelsea, Pedro Rodriguez dikabarkan sudah mempunyai klub destinasi karir selanjutnya. Kabarnya, mantan pemain Barcelona itu akan hengkang menuju Italia untuk memperkuat skuad Serigala Ibukota, AS Roma musim panas nanti.

Pedro memutuskan bergabung bersama Chelsea pada tahun 2014 lalu. Dia pun diprediksi akan hengkang dari Stamford Bridge di jendela transfer musim panas 2020 nanti. Ini karena masa bakti Pedro bersama Chelsea juga akan habis pada akhir musim 2019/2020 ini. Chelsea pun tidak memperpanjang kontrak mantan pemain bintang Barcelona tersebut.

Winger 32 tahun asal Spanyol itu dikabarkan sudah mulai melakukan komunikasi bersama dengan sejumlah klub besar Eropa. Dia pun mulai mencari klub yang memang benar-benar bisa dijadikan destinasi karir selanjutnya.

Media ternama Corriere Dello Sport mengabarkan jika pemain Timnas Spanyol itu sudah menemukan tujuan berikutnya. Kabarnya, Pedro akan segera bergabung bersama AS Roma musim panas 2020 nanti.

Penawaran Paling Realistis

Dalam laporan itu, saat ini AS Roma memang menjadi klub yang sangat serius untuk bisa memboyong Pedro di musim panas 2020 nanti.

Kabarnya, Il Lupi menganggap jika Pedro mempunyai catatan bagus. Roma juga yakin jika Pedro masih bisa memberikan dampak positif untuk sektor serangan skuad Serigala Ibukota musim depan.

Pihak Roma sendiri kabarnya telah bersedia untuk memberikan tempat sekaligus menit bermain secara reguler. Terutama jika Pedro bersedia bergabung bersama mereka di jendela transfer musim panas, Juni 2020.

Gaji Besar

Pedro pun dikabarkan telah bersedia memperoleh gaji jauh lebih rendah seandainya memutuskan bergabung bersama Roma. Saat ini, Pedro memang mempunyai gaji cukup tinggi bersama skuad arahan Frank Lampard. Pedro memperoleh gaji sebesar 100.000 poundsterling setiap pekan selama bermain untuk Chelsea.

Akan tetapi saat bermain bersama AS Roma, Pedro kemungkinan besar hanya akan menerima upah sebesar 60.000 poundsterling setiap pekan. Musim panas nanti, Pedro jelas bukan satu-satunya punggawa Chelsea yang akan hengkang. Salah satu tandemnya, WIllian juga dikabarkan segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Dimana kontrak winger asal Brasil ini juga akan habis pada akhir musim 2019/2020 ini.

Frank Lampard sendiri kini tengah berusaha keras untuk melakukan perombakan secara menyeluruh. Mantan pemain bintang Chelsea ini ingin “membuang” beberapa pemain veteran Chelsea di musim panas nanti. Lampard ingin Chelsea jauh lebih segar dan berisi dengan sederet pemain muda potensial.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.