Pedri Perpanjang Kontrak di Barcelona Sampai 2026

0
39
pedri
barcelona noticias

Para pendukung Barcelona tak perlu khawatir lagi tentang potensi kehilangan Pedri. Pemain berusia 18 tahun itu kini dikabarkan telah resmi melakukan perpanjangan kontrak.

Sebelumnya kontrak sang pemain tinggal tersisa setahun lagi. Situasi jelas membuat Blaugrana musim depan terancam kehilangan bakat terbaiknya itu secara gratis.

Manajemen Barcelona seakan belajar dari momen kehilangan Lionel Messi yang telah angkat kaki pada musim panas ini. Buktinya, tim Catalan mampu bergerak cepat mengamankan jasa gelandang tengah ini.

Melansir AS, Pedri telah menyepakati proposal kontrak baru yang ditawarkan Barcelona. Pemain berpostur 172 cm diikat kontrak sampai 2026 mendatang.

Sosoknya sendiri kini sedang menjalani liburan musim panasnya yang terlambat. Maklum, pasca musim 2020/21 rampung, dia begitu sibuk.

Karena penampilannya yang memukau, dia dipercaya membela Timnas Spanyol untuk dua ajang internasional berbeda, Euro 2020 dan Olimpiade 2020.

Dia baru didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Dia direkrut dari Las Palmas dan langsung mendapatkan menit bermain reguler, mencatatkan 52 penampilan berbagai ajang musim 2020/21.

Pedri memang bisa dibilang sangat lelah, karena menghabiskan waktu di lapangan dalam 73 pertandingan di sepanjang musim 2020/2021, setelah membela Spanyol di Euro 2020 dan juga Olimpiade Tokyo 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini