Pedri Dapat Jatah Liburan dari Barcelona dan Koeman

0
33
Pedri
iGol

Pedri akhirnya mendapatkan jatah untuk berlibur selama dua pekan, yang telah dikonfirmasi oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman, namun ia harus tampil dulu kontra Athletic Bilbao akhir pekan ini.

Sang pemain berusia 18 tahun itu menghabiskan waktu di lapangan dalam 73 pertandingan di sepanjang musim 2020/2021, setelah membela Spanyol di Euro 2020 dan juga Olimpiade Tokyo 2020.

Ia membawa tim senior ke semifinal Euro 2020 dan kemudian mempersembahkan medali perak untuk negaranya bersama tim U-23, namun langsung kembali ke Catalan untuk bermain pada pertandingan pembuka La Liga kontra Real Sociedad, yang berakhir dengan kemenangan 4-2 pada pekan lalu.

Koeman mengonfirmasi bahwa Pedri akan diberikan jatah liburan selama dua pekan nantinya, setelah pertandingan tandang ke Athletic Bilbao akhir pekan ini.

“Kami telah memikirkan apa yang harus dilakukan dan memutuskan bahwa setelah pertandingan besok [kontra Athletic Bilbao], dia akan mendapatkan jatah liburan dua pekan,” tukas sang pelatih asal Belanda dalam konferensi persnya, dilansir oleh Diario Sport.

Itu berarti Pedri tidak akan dimainkan pada saat Barca menghadapi Getafe pekan depan, namun pekan berikutnya adalah urusan berbeda karena itu sudah masuk ke jeda internasional.

Koeman mengaku sudah berbicara dengan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, namun enggan membeberkan hasil pembicaraannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini