Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Paulo Dybala dan Lautaro Martinez Penerus Messi?

Paulo Dybala dan Lautaro Martinez Penerus Messi?

14 0

Salah seorang saudara Lionel Messi yaitu Maxi Biancucchi meragukan kualitas yang dimiliki oleh dua pemain muda asal Argentina yakni Paulo Dybala dan Lautaro Martinez mampu menjadi pemain hebat yang meneruskan kiprah Lionel Messi.

Bahkan ia yakin jika hampir mustahil menemukan lagi pemain yang seperti saudara ya itu. Sebab Messi sudah menjadi pemain utama sejak usia yang masih sangat muda dan terus bisa bermain di level tertinggi selama lebih dari satu dekade.

Maxi yakin jika saat ini Messi sedang berada di level permainan nya sendiri. Belum ada pemain lain yang mampu mendekati atau bahkan menyamai nya, sebab menurut nya Messi akan dengan mudah mencetak puluhan gol dan puluhan assist di setiap musim nya.

Sebab sudah terlalu banyak pemain yang pernah menyandang predikat sebagai penerus Messi. Namun mereka kebanyakan gagal mengemban hal itu dan malah ada pemain yang karir nya hancur setelah diberikan predikat tersebut.

Satu-Satunya di Argentina

epa07510858 FC Barcelona’s forward Leo Messi reacts during the UEFA Champions League quarter-final second leg match between FC Barcelona and Manchester United at Camp Nou stadium in Barcelona, Catalonia, Spain, 16 April 2019. EPA-EFE/Alejandro Garcia

Sementara itu dalam beberapa tahun belakangan muncul beberapa penyerang muda hebat dalam diri Paulo Dybala dan Lautaro Martinez untuk Argentina. Akan tetapi Maxi masih belum yakin jika junior Messi di Timnas itu mampu meneruskan jejak Messi. Sebab kegemilangan Messi tidak akan ada lagi di Argentina.

“Saya yakin jika Messi adalah satu-satu nya saat ini. Ia berada di level yang berbeda dengan pemain yang ada. Tidak akan ada pemain yang lebih fenomenal daripada seorang Leo,” ungkap nya dilansir FootballNews24.

“Dybala dan Lautaro adalah pemain muda yang bagus. Namun tidak cukup bagus untuk disandingkan dengan Leo, karena di usia mereka saat ini Leo sudah menjadi pemain terbaik di dunia. Sebab itulah saya belum bisa menemukan pemain yang bisa menjadi penerus Leo,”

Pengganti Ideal                                  

Namun menurut Maxi ada satu nama yang bisa disebut sebagai pengganti yang ideal untuk Messi di Barca. Pemain itu adalah Neymar, ia merasa hanya Neymar lah pemain yang mempunyai level permainan yang mendekati Messi.

“Barca tentu akan merasa sangat senang dengan kembali nya Neymar di Barca. Ia bisa dijadikan pewaris alami bagi seorang Messi. Neymar adalah pemain yang level permaian nya paling mendekati Leo, jadi saya rasa ia akan cocok sebagai penerus nya di tubuh Barca pada masa depan,” tutup ria 35 tahun ini.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.