Paul Pogba Siap Perbarui Kontrak Gara-Gara Ronaldo

0
21
Pogba
inews

Paul Pogba dikabarkan siap untuk memperbarui kontraknya di Manchester United, karena terbujuk oleh kedatangan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah dibicarakan untuk menjadi klub baru pemain berusia 28 tahun ini pada musim panas tahun depan, ketika kontraknya habis.

Namun The Athletic menyebutkan bahwa negosiasi perpanjangan kontraknya telah berjalan lancar, dengan sang gelandang timnas Prancis dikabarkan terkesan dengan kedatangan Ronaldo pada musim panas ini.

CR7 telah mengawali kariernya di United – untuk kedua kalinya – secara menjanjikan, setelah mencetak dwigol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Di sisi lain, Pogba telah mengoleksi tujuh assist dari hanya empat kali bertanding saja di Premier League pada musim ini.

Kegemilangannya membantu The Red Devils untuk memuncaki klasemen sementara Premier League pada saat ini. Mereka punya 10 poin dari empat pertandingan, unggul selisih gol dari Chelsea dan Liverpool yang mengoleksi jumlah poin serupa.

Kini, fokus kedua mega bintang akan beralih ke Liga Champions, dengan laga kontra Young Boys di Swiss menanti untuk dimainkan pada Selasa (14/9) malam esok WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini