Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pato Masih Berhasrat Kembali ke Milan

Pato Masih Berhasrat Kembali ke Milan

27 0

Kabar terbaru datang dari mantan striker AC Milan, Alexandre Pato. Belum lama ini penyerang asal Brasil tersebut mengungkapkan bahwa suatu saat nanti masih berhasrat untuk kembali memperkuat rossoneri.

Seperti diketahui, Pato merupakan talenta yang pernah dimiliki oleh sepak bola Brazil. Dan tahun 2007 lalu Pato mengawali karirnya bersama Il Diavolo setelah didatangkan dari klub Brasil, Internacional.

Bersama AC Milan, performa Pato dinilai kurang maksimal dan akhirnya pada tahun 2013 lalu Milan melepasnya ke Corinthians. Saat berseragam hitam merah dari 140 penampilan yang sudah dijalani di semua kompetisi, Pato berhasil mencetak 57 gol.

Dan belum lama ini Pato kembali menyatakan bahwa dirinya masih mencintai AC Milan dan berharap suatu saat nanti bisa kembali memakai jersey Rossoneri.

“Bermain di Eropa sekali lagi menjadi salah satu keinginan saya.” Ujar Pato.

Penampilan Yang Bagus

Masih dalam kesempatan yang sama, pemain 30 tahun tersebut mengakui bahwa performanya di beberapa tahun terakhir memang sedang menurun. Akan tetapi, kini dia yakin sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu, dirinya percaya diri jika bisa kembali lagi membela Rossoneri.

“Permainan saya dalam satu tahun terakhir sudah mulai kembali membaik. Gelar Copa Libertadores juga berhasil saya dapatkan. Kini saya ingin bisa kembali bermain di Eropa, dan akan sangat luar biasa jika itu bersama AC Milan.” ujar Pato.

Saat masih bersama Rossoneri beberapa tahun lalu, Pato juga mengakui bahwa ada sesuatu hal yang membuatnya tidak mampu tampil maksimal di saat itu.

Tidak Percaya Diri

Saat masih berkostum AC Milan, cedera parah sempat didapati oleh Pato. Hal itu membuatnya harus lebih fokus untuk pemulihan cedera dari pada harus membela si Merah Hitam. Kondisi itu juga membuatnya sangat frustasi dan berpengaruh kepada permainannya.

“Cedera yang saya alami saat itu membuat kepercayaan diri hilang. Banyak pihak yang juga menyalahkan saya, sehingga saya mulai merasa kesepian di Milan.” Ujar Pato.

Saat ini AC Milan sedang diberitakan bakal berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic. Kondisi tersebut membuat Pato punya peluang untuk bisa kembali ke San Siro.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.