Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Partenopei Tidak Akan Kasih Penjagaan Istimewa Lionel Messi

Partenopei Tidak Akan Kasih Penjagaan Istimewa Lionel Messi

25 0
Partenopei Tidak Akan Kasih Penjagaan Istimewa Lionel Messi

Tribunbola – Manager pelatih Napoli yaitu Gennaro Gattuso,menegaskan tidak akan memberikan penjagaan yang ketat bagi Lionel Messi pada saat Napoli menyambut Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pertandingan berlangsung di rabu dini hari 26-02-2020 WIB,perihal itu disebebkan bagi pelatih Napoli,Barcelona bukan cuma mengenai Lionel Mesi saja.

Tapi,Gennaro Gattuso sadar yang harus dijaga ketat itu bukan cuma Lionel Messi tetapi semua pemain dari Barca. Bahkan menurut Gattuso sangat tidak mungkin mempersiapkan satu pemainnya cuma untuk di tugaskan menjaga Lionel Messi saja di laga nanti.

Lantaran itu,Partenopei dipastikan tidak akan kasih penjagaan istimewa untuk Lionel Messi. Tetapi membiarkan Lionel Messi berjalan bebas jelas bakal menjadi sangat berbahaya bagi Napoli. Masalah itu sangat di sadari sama Gattuso.

Karena itu Gennaro Gattuso bakal mencoba menjalani berbagai macam persiapan saat sesi latihan Napoli untuk mampu menghentikan pergerakan megabintang Barca itu tanpa memberkannya penjagaan yang istimewa.

Gattuso pun ingin tim asuhannya tidak ketakutan saat melawan Lionel Mesi dan selalu fokus memperhatikan para pemain Barca lainnya.

Kami melihat di media,bahwa kami akan menyediakan skema untuk mengawal Lionel Messi. Jelas kejadian itu tidak benar,karena saya menginginkan penampilan yang kolektif agar mampu membawakan permainan saya lalu saya sadari Lionel Messi bukan cuma orang yang harus was-was dari Barca.

Kamu tidak bakal bisa menghentikan dia,tetapi anak anak asuhan saya tentu harus mencobanya. Napoli melawan tim seperti Barca yang penting lawan saya bukan cuma Lionel Messi.

jadi bagi kami tidak akan masuk akal kalau saya hanya mengawal Lionel Messi seorang,tetapi saya akan mencoba berbagai situasi ketika latihan dan silahkan kalian lihat apa yang bakal terjadi selanjutnya.” Ucap Gattuso.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.