BerandaLiga InggrisPara Pemain Tottenham Masih Percaya Kepada Mourinho

Para Pemain Tottenham Masih Percaya Kepada Mourinho

Sorotan terus mengarah kepada manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Hal tersebut tidak lepas dari kekalahan memalukan kontra Dinamo Zagreb pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Tottenham resmi tersingkir dengan agregat 2-3 setelah kalah 0-3 di leg kedua di Zagreb, Kroasia.

Kendati demikian, gelandang tim, Lucas Moura justru membela sang manajer. Berbicara selepas kemenangan 2-0 dari Aston Villa, Lucas merasa jika hasil memalukan kontra Zagreb adalah murni kesalahan para pemain bukan Mourinho.

“Yang terjadi di Kroasia adalah kesalahan kami para pemain. Kami sepenuhnya percaya kepada manajer karena kami tahu pengalamannya. Dua laga terakhir sangat buruk bagi kami. Namun kami berhasil bangkit dengan mengalahkan Aston Villa,” ujar Lucas kepada Daily Mail.

Kekalahan dari Dinamo Zagreb membuat fokus Tottenham kini dialihkan untuk menembus empat besar Liga Inggris. Kemenangan kontra Villa membuat anak asuh Mourinho masih berada di posisi ke-6 dengan 48 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi ke-4.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini