Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Para Pemain Atletico Jadi Sasaran Klub Papan Atas Dunia

Para Pemain Atletico Jadi Sasaran Klub Papan Atas Dunia

8 0

Menjelang dibukanya musim transfer di sepak bola, banyak klub-klub kelas dunia yang tertarik untuk melakukan transaksi kepada pemain di suatu klub, termasu Atletico Madrid.

Semenjak dilatih oleh Diego Simeone, Atletico mengalami kenaikan performa dan prestasi di La Liga. Prestasi yang diraihnya pun bukanlah prestasi yang remeh. Di liga domestik sendiri Atletico menang la liga musim 2013-2014 dengan unggul 3 poin dari Barcelona dan Real Madrid. Mereka juga memenangkan Copa del rey edisi 2012-2013 setelah mengalahkan real madrid

Di tingkat internasional Atletico juga sempat  2 kali masuk final liga champion pada tahun 2014 dan 2016. Sayangnya mereka 2 kali juga gagal memenangkan pertandingan tersebut setelah 2 kali kalah dengan Real Madrid. Namun, mereka berhasil memenangkan piala UEFA pada tahun 2018 setelah Marseille

Hal tersebut cenderung membuat pemain juga dilirik oleh klub lain diantaranya adalah Chelsea dan Manchester United.

Oblak  Penjaga Gawang Termahal Di La Liga

Jan Oblak adalah pemain Atletico yang paling dilirik saat ini.  Pemain asala Slovenia ini direkrut  oleh Atletico pada tahun 2014 dengan bayaran 16 juta euro dari Benfica sebagai pengganti Thibaut Curtois.

Oblak sendiri tidak langsung menjadi terkenal dan harus beradaptasi dulu selama 2 tahun sebelum dia memenangkan  penghargaan Richardo Zamora  pada tahun 2016 hingga 2019. Kemampuan Oblak sendiri bukan main sebab dia dikenal atletik, tinggi, kuat dan refleksnya cepat.

Saat ini ada beberapa tim yang meminangnya, namun yang menunjukkan keseriusan baru 2 yaitu Chelsea dan Manchester united. Keduanya berniat mengganti penjaga gawang mereka yang dianggap kurang bermain baik musim ini.

Dengan klausul seharga 109 juta euro, Chelsea dan Manchester united dikabarkan sedang berusaha mendapatkan Oblak.

Thomas Partney Diincar Arsenal

Selain Oblak, pemain gelandang Atletico madrid , Thomas Partney juga diincar oleh Arsenal. Gelandang asal Ghana ini dimasukkan daftar beli arsenal,Klub liga inggris yang dijuluki Meriam London tersebut berniat mambayar Thomas Partney yang seharga 45 juta dollar dengan uang 22,5 juta dollar dan Matteo gundozi. A

Saat ini arsenal membutuhkan pemain baru untuk memompa penampilan mereka di liga primer inggris semenjak mereka hanya bertenggger di posisi 8 musim ini.  Mereka juga terdesak dengan keadaan finansial klub yang sangat terbatas sehingga pilihan mereka juga tidak banyak.

saat ini Atletico masih menolak Atletico sebab mereka sama sekali tidak membutuhkan Matteo dalam Tim mereka ditambah lagi ada isu kalau Barcelona juga membutuhkan Thomas partney.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.