Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Para Mantan Pelatih Arsenal Saling Menuduh

Para Mantan Pelatih Arsenal Saling Menuduh

33 0
Para Mantan Pelatih Arsenal Saling Menuduh

Inggris – Arsene Wenger membantah tuduhan Unai Emery tentang Kondisi Arsenal saat perpindahan tangan pelatih. Emery pernah mengeluhkan kondisi Arsenal yang sudah terlanjur buruk ketika dia mulai kerja .

Arsene Wenger memutuskan pergi meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim 2017-2018 dengan Emery ditunjuk sebagai pengantinya. Namun mantan pelatih Paris Saint Germain ini hanya bisa bertahan 18 bukan London Utara.

Sekarang kondisi Arsenal sudah lebih baik sejak di tangani Mikel Arteta,yang secara tidak langsung membuktikan bahwa Unai Emery tidak cukup bagus. Karena itulah tuduhan Emery perlahan terbukti keliru.

keluhan Emery ketika Arsenal kesulitan dan berat beberapa bulan lalu,Emery menuding Wenger juga bersalah. Menurutnya kondisi Arsenal sudah sangan buruk bahkan sebelum kedatangannya.

“Arsenal merupakan klub yang sudah merosot selama dua tahun sebelum saya tib. kami sudah menghentikan kemerosotan itu dan bahkan mulai membangun kembali kekuatan klub dengan mencapai Final Liga Eropa dan posisi lima di Liga. Kami hampir mendapatkan satu tiket ke Liga Champions meski akhirnya gagal,musim kami bagus dan kami merasa bisa terus berkembang.”ujar Unai Emery kepada France football via football London.

Sementara itu Wenger tidak setuju dengan pandangan Emery,dia menegaskan bahwa meski kesulitan pada tahun 2018 lalu. Arsenal masih menutup musim di posisi baik.

“Pada tahun 2017 kami mengumpulkan 75 poin dan menjuarai FA Cup. Jadi anda tidak bisa berkata seperti itu dan tahun sebelumnya kami finis di posisi klasemen tiga. 2018 adalah tahun terakhir saya,Arsenal merupakan klub yang berbeda di posisi kuat secara finansial dan ada pemain pemain bagus. Sebagai pelatih anda harus memegang teguh apa yang ada lakukan dan hasilnya di lapangan. itulah satu satunya keadaan yang bisa anda perbuat.”Ucap Arsene Wenger.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.