Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pandemi Corona, Neymar Gratiskan Penjualan Komik Miliknya

Pandemi Corona, Neymar Gratiskan Penjualan Komik Miliknya

31 0

Semakin meluasnya virus corona membuat banyak orang khawatir. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjalani karantina. Namun masih banyak diluar sana orang-orang bermpati besar. Salah satunya adalah Neymar.

Seperti diketahui, bintang Paris Saint Germain, Neymar mempunyai perusahaan komik. Kemudian kini, perusahaan tersebut akan meluncurkan ratusan judul. Mereka membuatnya secara gratis kepada orang-orang yang menjalani masa karantina.

Hal tersebut dilakukan oleh Neymar agar orang-orang memerangi kebosanan. Sebab selama masa isolasi virus corona,  banyak orang mengisolasi mandiri. Seluruh dunia menerapkan periode karantina selama 14 hari. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona.

Namun terdapat masalah ketika menjalani masa karantina. Masalah tersebut adalah kebosanan. Kebosanan merupakan hal yang sulit untuk diatasi.

Namun perusahaan komik Neymar memiliki cara sendiri dalam mengatasinya. Mereka akan membagikan komik secara gratis. Terutama kepada para penggemarnya.

Komik Neymar Gratis

“Pandemi global COVID-19 membuat semua aktivitas berhenti. Banyak orang dikarantina. Kami selaku Fan The Flame Concepts LLC produsen komik dan grafis novel independen memberi kabar gembira. Kami menyusun Komik Neymar sebanyak 200 dan kemudian dibagikan secara gratis. Khususnya kepada para penggemar yang menjalani isolasi di rumah,” tulis perusahaan tersebut melalui laman resminya.

Tidak hanya itu saja. Perusahaan tersebut juga akan menampilkan gambar karakter. Namun hal terebut bisa dilihat melalui Facebook Live. Bahkan ditemani oleh seniman ternama, Dustin Evans.

“Bahkan komik tersebut akan menjadi tuan rumah streaming langsung. Dengan dipandu seniman terkemuka, Dustin Evans kami akan menampilkan demonstrasti penggamabaran karakter. Dia akan memulai dua bagian penggambaran komik melalui Facebook Live,” imbuh perusahaan tersebut.

Sementara itu, Neymar juga buka suara terkait dengan komiknya. Menurutnya, komik tersebut sangat cocok di semua usia. Selain itu, komik itu juga ditambahkan bahasa asing. Sehingga, pembaca memiliki waktu membaca dan belajar bahasa asing.

Komik Neymar Sangat Friendly

“Di dalam komik kami berisikan sangat menarik. Ceritanya cocok untuk semua usia. Dari pembaca usia muda hingga usia remaja. Sehingga, ini menjadi cara bagus bagi orang tua dan anak- memiliki waktu membaca bersama. Kemudian komik ini dilengkapi bahasa asing. Sehingga mereka bisa berlatih sesuai dengan pilihan mereka,” jelas Neymar.

Neymar sendiri, saat ini tengah menjalani masa libur dari kompetisi. Pandemi corona membuatnya harus libur hingga batas waktu yang belum ditentukan.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.