BerandaLiga InggrisOzan Kabak Akan 'Dipulangkan' ke Schalke di Akhir Musim

Ozan Kabak Akan ‘Dipulangkan’ ke Schalke di Akhir Musim

Tidak akan ada nama Ozan Kabak di tim Liverpool musim depan. Bagaimana tidak, kubu The Reds diklaim tidak ingin mempermanenkan bek Timnas Turki tersebut dari status pinjaman. Alhasil Kabak harus pulang ke Schalke di akhir musim 2020/21.

Dilaporkan oleh The Sun, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool tidak cukup terpukau dengan kualitas Kabak. Klopp tidak melihat bek 21 tahun terseut bisa bersaing dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip musim depan. Alhasil nilai 25 juta euro yang diminta Schalke dianggap terlalu tinggi.

Kabar ini tentunya di luar ekspektasi banyak pihak. Seperti diketahui, Kabak menjadi bek utama Liverpool di tahun 2021 dan mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi. Namun melihat statistik pertahanan Liverpool yang cukup negatif, kepercayaan kepada Kabak pun menurun.

Pulang ke Schalke jelas bukan bagian dari rencana Kabak. Apalagi musim depan Schalke sudah pasti bermain di Kasta Kedua Liga Jerman setelah mengakhiri musim 2020/21 di posisi buncit.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini