Oyarzabal Jadi Rebutan Man City, PSG dan Dortmund

0
24

Manchester City sedang kuat-kuatan bertarung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Mikel Ouarzabal dari Real Sociedad.

Pesepak bola berusia 24 tahun tampil impresif di LaLiga Spanyol dalam semusim terakhir. Bahkan pada awal musim 2021/2022, Mikel Oyarzabal telah mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari tujuh pertandingan bersama klub asal Basque tersebut.

City terus dikaitkan dengan Oyarzabal yang diyakini memiliki klausul pelepasan sebesar 67 juta poundsterling.

Dilansir dari Sportsmole,City harus berjuang untuk mengamankan tanda tangan penyerang sayap tersebut mengingat dua klub elite Eropa PSG dan Dortmund juga tertarik memboyong sang pemain musim panas mendatang.

Total, Oyarzabal mencetak 68 gol dan 46 assist dalam 246 bersama Sociedad di semua kompetisi. Ia juga kerap dipanggil ke timnas Spanyol dengan membuat 19 penampilan untuk La Roja, menyumbang lima gol serta satu assist.

Kontrak pemain kidal bersama tim berjuluk Txuri-urdin berlangsung sampai 2024. Namun dengan adanya klausul pelepasan bukan tidak mungkin ia bakal hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Anoeta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini