Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ousmane Dembele Jadi Kunci Transfer Neymar

Ousmane Dembele Jadi Kunci Transfer Neymar

23 0

Raksasa La Liga yaitu Barcelona disebut melakukan segala upaya untuk bisa membawa pulang kembali mantan pemain nya yaitu Neymar. Tim asal Catalunya ini pun dikabarkan sudah menyiapkan beberapa cara agar bisa membawa kembali Neymar ke Camp Nou pada musim panas nanti, salah satu nya adalah menyertakan nama Ousmane Dembele.

Seperti diketahui bahwa Neymar sendiri pergi dari Barcelona pada tahun 2017 yang lalu, pemain asal Brazil itu memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer sebesar 222 juta Euro. Ia pun resmi menjadi pemain termahal di seluruh alam semesta.

Ditinggal Neymar, Barcelona sendiri juga masih bermain dengan cukup tajam dengan adanya Luis Suarez dan juga Lionel Messi. Kedua pemain ini merupakan jaminan gol bagi tim asuhan Quique Setien itu dalam tiga musim setelah kepergian mantan pemain Santos itu.

Namun yang menjadi masalah adalah kedua pemain tersebut sudah mulai tua, dan Neymar dianggap menjadi satu-satu nya pemain yang pantas untuk menggantikan peran Lionel Messi.

Cara Barcelona Pulangkan Neymar

Dilansir dari Mundo Deportivo, saat ini Barca diyakini tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli Neymar dengan uang tunai. Untuk itu kubu Blaugrana nampak nya akan menggunakan cara dengan menyertakan beberapa pemain sebagai pemulus langkah Neymar pulang ke Barca.

Kabarnya Barca sudah menyiapkan beberapa nama untuk alat tukar. Barca bahkan sudah mengatakan jika PSG bebas memilih pemain kecuali Lionel Messi, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Marc-Andre ter Stegen.

Bahkan Barca juga bersedia jika PSG memilih nama Antoine Griezmann sebagai pemain yang dikorbankan. Sebab pemain asal Prancis ini juga tidak bisa tampil dengan bagus di musim pertama nya.

Dembele Faktor Penentu

Dilansir laporan yang sama juga menyebutkan jika faktor yang menjadi kunci bagi Barcelona adalah Ousmane Dembele. Meski pun sang pemain rentan akan cedera, namun harus diakui jika ia adalah pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ditambah dengan usia yang masih 22 tahun ia diyakini akan disukai oleh pihak PSG.

Dengan memiliki harga tertinggi dari pemain lain nya yang akan dijual, Dembele pun menjadi kunci kepulangan Neymar ke Barca. Jika ia memang bersedia pergi ke PSG dan mereka mamiih Dembele maka bisa saja Neymar kembali ke klub lama nya itu pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.