BerandaLiga InggrisOle Salahkan Jadwal Padat Setelah Kalah dari Leicester

Ole Salahkan Jadwal Padat Setelah Kalah dari Leicester

Liga Inggris 2020/21 akhirnya menemukan juara mereka, yakni Man City. Kekalahan 1-2 Man United dari Leicester City di pekan ke-36 membuat jumlah poin The Citizens kini tak mungkin lagi terkejar.

Berbicara selepas laga, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengkritisi jadwal bermain timnya yang membuat Man United kalah. Marcus Rashford dkk memang dituntut untuk bermain setiap dua hari sekali sejak 6 Mei. Alhasil Ole merasa timnya tidak punya waktu bersiap.

“Kami memulai laga melawan Leicester dengan buruk. Namun itu tidak aneh, karena kami hanya punya sedikit waktu untuk bersiap-siap. Untungnya setelah kebobolan kami langsung bangkit dan permainan kami membaik. Saya tetap puas meskipun kalah,” ujar Ole kepada BBC.

“Jadwal semacam ini jangan sampai terulang. Anda tidak bisa bermain hari Kamis, lalu Minggu, lalu Selasa dan kemudian Kamis lagi. Itu tidak mungkin. Para pemain tidak bisa tampil maksimal dalam kondisi seperti itu,” tutupnya.

Laga melawan Leicester City menjadi laga ketiga yang dijalani Man United sejak 6 Mei silam. Sebelumnya mereka juga kalah dari AS Roma (2-3) sebelum menang kontra Aston Villa (3-1).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini