Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ole Gunnar Solskjaer Masih Tak Yakin Dengan Odion Ighalo

Ole Gunnar Solskjaer Masih Tak Yakin Dengan Odion Ighalo

25 0

Sejauh ini Ole Gunaar Solskjaer masih dibuat terkesan oleh striker pinjamnnya tersebut. Semenjak bergabung di skuat Setan Merah, Odion Ighalo juga menularkan semangat positif terlebih pada rekannya yang lebih muda.

Ighalo memang menjadi rencana Manchester United namun hanya sebagai opsi cadangan di tengah para pemainnya yang cidera. Yakni sebagai pengganti Marcus Rashford dan Anthony Martial yang pada musim ini tak tampil impresif. Namun performanya di luar ekspektasi pihak Manchester United yang menganggapnya remeh.

Banyak kabar beredar pihak Manchester United akan mengamankan striker asal Nigeria tersebut. Pasalanya MU bisa mengamankan jasa Ighalo dengan harga yang terbilang murah yakni di kisaran 15 juta pounds. Namun tim asal Ighalo, Shanghai dikabarkan telah bergerak untuk bisa memulangkan strikernya tersebut ke China.

Ditengah kabar yang pasang surut tersebut, Ole Gunaar Solskjaer selalu manajer mengaku hingga kini masih belum memutuskan nasib striker 30 tahun tersebut. Keputusan Solskjaer dinilai keputusan sulit, apakah mempermanenkan status atau memilih untuk mencari striker top lain.

Meski Ighalo membuat semuanya terkesan. Bahkan selain performanya yang apik, dikabarkan Solkjaer terkesima dengan karakter Ighalo yang memberi dampak positif pada rekan rekannya.

Namun Solskjaer masih berat untuk memutuskan status permanen sang striker hingga saat ini. Salah satu permasalahannya yakni usia Igahlo yang menyentuh 31 tahun pada tahun depan.

Keraguan Solskjaer bisa saja menjadi penanda bahwa masih ada nama lain yang menjadi kandidat striker baru MU pada musim depan. Sebelumnya MU tengah menimbang tiga opsi kandidat kuat untuk mengisi lini serangnya yakni Moussa Dembele, Timo Werner, dan Raul Jimenez.

Peduli Corona, Ighalo Bantu Masyarakat Nigeria

Situasi pandemi virus corona yang di alami masyarakat Nigeri membuat Ighalo turun tangan. Dikabarkan mulai dari giveaway di media sosialnya hingga distribusi makanan secara langsung telah ia lakukan untuk membantu masyarakat.

Perlu diketahui pandemi COVID-19 saat ini memberikan dampak yang cukup buruk di Nigeria. Bisnis dan juga pasar yang menjadi tumpuan masyarakat Nigeria harus di tutup. Oleh karena itu Odion Ighalo dikabarkan akan terus memberikan yang terbaik untuk negara asalnya tersebut.

Bahkan selain itu dikabarkan ia juga memberikan bantuan uang tunai dan makanan secara langsung kepada masyarakat Nigeria.

Menurut kabar yang beredar Ighalo juga dikenal karena kedermawanannya. Oleh karena itu ini bukan pertama kalinya ia membantu masyarakat Nigeria.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.