BerandaLiga SpanyolOgah Hengkang, Gareth Bale Bikin Pusing Real Madrid

Ogah Hengkang, Gareth Bale Bikin Pusing Real Madrid

Gareth Bale kembali berulah, setelah beredar kabar bahwa ia akan menolak untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Saat ini, sang pemain berusia 31 tahun sedang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur dengan durasi setahun. Namun, Spurs tidak memiliki hak untuk mempermanenkannya pada musim panas mendatang, jadi Bale akan kembali ke Santiago Bernabeu seketika kontraknya kadaluarsa nanti.

Hal itu sudah diumumkan olehnya pada pekan ini, dan kabar yang diedarkan oleh El Confidencial menyebutkan bahwa ia menolak untuk hengkang karena masih ada sisa 13 juta pounds dalam dalam kontraknya bersama Real Madrid.

Kontrak Bale tinggal menyisakan setahun lagi bersama Los Blancos, dan klub tidak bisa memutusnya pada akhir musim ini karena tidak ada pemain lain yang menyamai upahnya di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Itu berarti, Madrid harus menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun 2021 ini agar tidak kehilangannya secara gratis pada tahun berikutnya.

Peran Bale memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Madrid, karena ia sering menderita cedera dan tak pernah mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya ketika bermain di lapangan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini