Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Odion Ighalo Tidak Memikirkan Ucapan Orang Di Luar Sana

Odion Ighalo Tidak Memikirkan Ucapan Orang Di Luar Sana

30 0
Odion Ighalo Tidak Memikirkan Ucapan Orang Di Luar Sana

Tribunbola – Pemain Striker Manchester United Odion Ighalo membuat dua gol ketika The Red Devils menaklukan Derby County dengan kedudukan 3-0. Di laga babak kelima Piala FA 2020 yang berlangsung di Stadion Pride Park pada Jum’at dini hari 06-03-2020 WIB.

Tiga gol yang membuat Man Utd berhasil lolos ke babak selanjutnya, gol tersebut dilakukan oleh Luke Shaw di menit 33 dan dua gol di menit 41, 70 diciptakan Odion Ighalo. Selesai pertandingan tersebut, Odion Ighalo mengatakan bodo amat dengan kalian yang tidak mempercayainya.

Aku bahagia gol awal-awal. Selagi teman satu tim aku yakin kepada aku, Manajer pelatih yakin kepadaku. dan pendukung yakin sama aku, aku cuma mesti terus bergerak. Aku tidak memikirkan ucapan orang lain di luar sana . ucap Odion Ighalo

Pemain Timnas Nigeria tersebut dibawa oleh pihak Manchester United dengan posisi sebagai pinjaman sampai akhir musim di hari terakhir jendela transfer bulan Januari, Ighalo dipinjam pada klub Shanghai Shenhua Liga Super Tiongkok.

Kehadiran Ighalo pernah menimbulkan celaan dari pendukung The Red Devils sebab dikira tidak cocok sebagai Marcus Rashford serta Anthony Martial yang mengalami cedera, terpenting sebab kurang lebih pada sebelumnya Man Utd membiarkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pergi ke Nerazzurri.

Saat ini atas dua gol tersebut membayar kepercayaan orang. Odion Ighalo sudah membuat tiga gol untuk Manchester United, selepas menghujani gol di Liga Eropa saat menghadapi Club Brugge dengan skor 5-0 termasuk dia membuat gol.

Manchester United masuk ke perempatfinal Piala FA 2020 buat keenam kalinya sebagai beruntun. Manchester United berikutnya bakal bertanding melawan Norwich City pada Sabtu malam 21-03-2020 WIB.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.