BerandaLiga InggrisOdegaard Menikmati Permainannya di Arsenal

Odegaard Menikmati Permainannya di Arsenal

Tidak butuh waktu lama bagi Martin Odegaard untuk menahbiskan dirinya sebagai salah satu pemain reguler di Arsenal. Meskipun baru dipinjam dari Real Madrid pada akhir Januari 2021, pemain Timnas Norwegia tersebut sudah tampil di 12 laga Arsenal hingga kini. Dia bahkan tercatat sebagai man of the match kala Arsenal melakukan comeback 3-3 melawan West Ham United pekan lalu.

Bukan hanya Arsenal yang puas dengan performa Odegaard, sang pemain pun mengaku sangat nyaman di Emirates Stadium. Dia mengakui jika dirinya mencari stabilitas dan The Gunners mampu memberikannya.

“Hal yang terus saya cari adalah stabilitas bersama satu klub. Sayangnya saya belu, benar-benar menemukannya. Saat ini saya sangat bahagia bersama Arsenal. Saya hanya ingin menyelesaikan musim dan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Odegaard kepada harian Norwegia VG.

Arsenal sendiri sudah berencana untuk mempermanenkan status Odegaard setelah masa peminjamannya berakhir Juni 2021 mendatang. Akan tetapi hal tersebut dipastikan sulit. Dengan kontrak masih bersisa hingga 2023, pemain 23 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 300 juta euro dari Real Madrid.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini