BerandaLiga InggrisNuno Espirito Santos Mundur dari Jabatan Manajer Wolves

Nuno Espirito Santos Mundur dari Jabatan Manajer Wolves

Nuno Espirito Santos resmi mundur dari jabatannya sebagai manajer Wolverhampton (Wolves). Pengunduran diri ini akan efektif pada akhir musim 2020/2021 ini.

Laga terakhirnya sebagai manajer Wolves saat menghadapi Manchester United di Stadion Molineux pada Minggu (23/05) pukul 22:00 WIB besok malam.

Tentu saja kabar ini mengejutkan, karena dia baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada September kemarin. Terlebih lagi, dia dan Wolverhampton sudah sangat konsisten sejauh ini.

“Kami selalu berambisi untuk melakukan perubahan dan membawa klub ini maju ke depan sejak hari pertama. Saya bangga karena kami bisa melakukannya hingga saat ini. Kami sudah mencapai target kami bersama-sama,” kata Nuno di situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada para suporter yang punya peranan penting membantu klub sampai di level seperti sekarang. Juga staf dan semua orang yang ikut andil dalam perkembangan tim ini. Hari Minggu akan jadi laga terakhir, kami kembali menjamu para suporter dan juga hari emosional untuk saya,” tutupnya.

Selama di Wolves, dia berhasil menjuarai Divisi Championship 2018 lalu dan finish di urutan ketujuh di Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Sebuah pencapaian yang spektakuler.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini