Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Norwich Vs Liverpool 0-1 Sadio Mane Pahlawan The Reds

Norwich Vs Liverpool 0-1 Sadio Mane Pahlawan The Reds

26 0
Norwich Vs Liverpool 0-1  Sadio Mane Pahlawan The Reds

Norwich City – Norwich melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Carrow minggu dini hari 16-02-2020 WIB.

The Reds unggul segalanya atas tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan.Sadio Mane menjadi pahlawan The Reds dengan gol tunggalnya.

Sejak menit menit awal pada babak pertama, Liverpool langsung mendominasi jalannya pertandingan ,tim tuan rumah dipaksa merapatkan barisan pertahanan agar tidak kebobolan di awal pertandingan.

Pada menit ke 6, Alex Oxlade melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti tapi masih mudah di tangkap oleh kiper Norwich.

Pertahanan Norwich yang cukup tenang mampu membuat tim asuhan Jurgen Klopp kesulitan,hingga mmenit 30 Liverpool masih kesulitan membongkar lini pertahanan Norwich. Umpan umpan lambung dari lini tengah Liverpool masih bisa di patahkan tendangan dari luar kotak pinalti juga masih bisa diblok.

Namun tuan rumah hampir membuat fans Liverpool di stadion Carrow Road terdiam di menit 34. Lukas Rupp yang menerima umpan lambung dari lini tengah lolos jebakan offside,sehingga bisa berhadapan One By One dengan Alisson Becker.Rupp kemudian mengoper ke arah Teemu Pukki tetapi bola dapat di potong Alisson hingga terbuanglah peluang emas tersebut.

Setelah itu Liverpool kembali menggempur pertahanan Norwich,tetapi kini lebih berhati-hati, pada menit 38 Trent Alexander mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti namun masih belum ke arah gawang. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Liverpool tidak menyia-nyiakan waktu di babak kedua, The Reds langsung melancarkan serangan ke pertahanan Norwich.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu sangat penasaran untuk membobol gawang dijaga Tim Krul. Di menit 59, Krul membuatdua penyelamatan gemilang untuk Norwich. Dari dalam kotak pinalti, Salah melepas tembakan dan ditepis Krul dan bola liar kemudian disambut sepakan Keita dari jarak dekat tetapi Krul dengan luar biasa menggagalkannya.

Terus menerus mencoba menekan pertahanan Norwich,namun Liverpool justru hampir kebobolan melalui sepakan terukur dari Alexander tettey yang mengenai tiang gawang The Reds di menit 72.

Gol yang dinantikan Liverpool baru tercipta di menit 78.

Sadio Mane yang main dari bangku cadangan memecah kebuntuan Liverpool dengan sepakan kaki kirinya. Jordan Henderson berperan besar untuk gol ini karena umpan lambung terukurnya membuat Mane mencetak gol. satu gol dari Mane sudah cukup bagi Liverpool untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Norwich.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.