Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Norwich Vs Leicester: Kemenangan Bagi The Canaries Skor 1-0

Norwich Vs Leicester: Kemenangan Bagi The Canaries Skor 1-0

22 0
Norwich Vs Leicester: Kemenangan Bagi The Canaries Skor 1-0

Tribunbola – Leicester City melakukan Pekan 28 Premier League musim 2019-2020 dengan datang ke kandang Norwich City di satdion Carrow Road Sabtu dini hari 29-02-2020 WIB.

Walaupun bermain menyerang,namun Leicester harus menerima kekalahan oleh Norwich dengan skor tipis 1-0. kegagalan itu membat peringkat mereka pada empat besar klasemen Premier League sementara menjadi terancam oleh, Chelsea, Man Utd, dan Tottenham.

Tapi keberhasilan Norwich City atas kemenangannya tidak membuat mereka lolos dari jurang degradasi, saat ini mereka berada di posisi paling bawah di klasemen sementara dengan mengoleksi 21 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Leicester City yang mendatangin ke kandang Norwich malah bisa memulai pertandingan dengan bagus. Leicester beberapa kali sukses membuat peluang kegawang Norwich, namun beberapa peluang tersebut belum membuahkan gol.

Pada Menit 22, Leicester nyaris saja membuat gol, bermula dari tendangan pojok Dennis Praet, lalu di sambut dengan tandukan Caglar Soyuncu namun bola masih bisa di mentahkan.

Sementara tim asuhan Daniel Farke yang selalu di tekan lawan mencoba untuk mengandalkan Serangan balik agar bisa membuat gol ke gawang lawan. Hasilnya, Norwich saja nyaris membuat gol kalau kesempatan bagus yang diraih Teemu Pukki tidak dihalau oleh pemain lini pertahanan The Foxes – julukan Leicester -.

Norwich City berhasil meraih kesempatan bagus lagi di menit 42, melanjutkan through ball dari Emilliano Buendia, Pukki meraihnya dengan tendangan terarah tetapi tembakan pukki belum tepat sasaran.

Di akhir babak pertama, Leicester membuang kesempatanya berawal dari James Maddison yang menlihat ada celah di lini pertahanan lawan langsung mencoba melakukan Tendangan dari luar kotak pinalti. Akan tetapi, Tendangan kerasnya melambung tinggi sampai babak pertama berakhir skor masih sama-sama kuat 0-0.

Selesai jeda Istirahat, The Foxes yang perlu poin agar menjaga peringkatnya di empat besar klasemen Premier League. Segera ambil inisiatif menyerang ke lini pertahanan The Canaries, tetapi lini pertahanannya begitu kuat usaha Leicester membuat gol pun gagal.

Dimenit 65, Leicester mendapatkan kesempatan yang sangat bagus dari tendangan bebas. James Maddison langsung melakukan tendangan terukur ke gawang yang di jaga Krul, Tetapi dia masih mampu dimentakan tembakan tersebut.

Usaha The Canaries agar membuka keunggulan lebih dulu pun terjadi di menit 71. Bermula dari crossingMax Aarons, lalu Jamal Lewis menyambut bola dengan tembakan pertamanya, bola meluncur kencang hingga kiper tidak bisa menghalau arah bola. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Sebelum berakhirnya pertandingan, Norwich nyaris membuat gol keduanya, Marco Stiepermann yang mendapatkan operan dari Lukas Rupp langsung menembakan bola,namun sayang bola masih melebar dari gawang. Sampai pertandingan berakhir Skor bertahan 1-0 kemenangan untuk Norwich City atas Leicester City.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.