Norwich City Dipermalukan Manchester City Di Etihad Stadium

0
41

Norwich City harus meninggalkan Etihad Stadium dengan rasa malu. Bagaimana tidak, lawatan mereka ke markas mancheser City pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (21/8) malam WIB tersebut disudahi dengan kekalahan telak 5-0.

Hasil itu memaksa Norwich langsung terjerembab di dasar klasemen Liga Inggris dengan nol poin sejauh ini. Sebaliknya, Manchester City meraih tiga poin pertama mereka berkat kemenangan tersebut.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut tampil dominan sejak awal laga. City bahkan bisa memimpin 1-0 saat pertandingan belum genap berjalan sepuluh menit.

Penjaga gawang Norwich Tim Krul membuka keunggulan City setelah menjebol gawangnya sendiri saat laga baru berjalan tujuh menit.

Jack Grealish, yang melakoni debut pertamanya di kandang sendiri, juga ikut mencetak gol saat laga berjalan 22 menit. Citizen menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Aymeric Laporte memperbesar keunggulan City di menit 64 sebelum sontekan Raheem Sterling mengubah skor menjadi 4-0 di menit 71. Di menit 84, Riyad Mahrez kembali menggetarkan jala Norwich untuk mengubah skor final menjadi 5-0.

Di pertandingan lainnya, Aston Villa meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Villa Park, sementara Crystal Palace hanya menyudahi melawan penakluk Arsenal, Brentford, dengan skor imbang tanpa gol. Hasil seri 2-2 juga dipetik Everton kala dijamu Leeds United di Selhurst Park.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini