BerandaLiga ItaliaNilai Transfer Buat Inter Milan Enggan Lepas Hakimi ke PSG

Nilai Transfer Buat Inter Milan Enggan Lepas Hakimi ke PSG

Ketertarikan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain terhadap wing back Inter Milan, Achraf Hakimi sudah bukan rahasia lagi. PSG sudah melakukan pendekatan sejak Januari 2021 silam dan ingin merealisasikan transfer pemain 22 tahun tersebut di musim panas 2021.

Sayangnya upaya Les Parisiens masih menemui jalan buntu. Menurut laporan dari Football Italia, tawaran sebesar 60 juta euro yang diajukan oleh PSG baru saja ditolak oleh Inter Milan. Kubu Nerrazzurri sendiri diklaim menginginkan setidaknya 80 juta euro.

Alasan penolakan tersebut dikabarkan karena Inter berharap bisa mengumpulkan dana dua kali lipat dari jumlah yang mereka keluarkan untuk mendapatkan Hakimi dari Real Madrid pada September 2020 silam, yakni 45 juta euro. Kontrak Hakimi yang masih berlaku hingga Juni 2025 juga membuat harga sang pemain melambung.

Masih belum jelas apakah PSG akan terus mengejar bek Timnas Maroko tersebut. Akan tetapi kehilangan Hakimi pastinya akan meninggalkan lubang di sektor pertahanan Inter Milan. Pasalnya Hakimi langsung tampil apik di musim pertamanya bersama Inter dengan catatan tujuh gol dan 11 assist dari 45 laga bagi Inter.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini